Advertisement

Wuling Almaz Hadir di DIY, Berikut Kelebihan Smart Multimedia SUV

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 21 Maret 2019 - 06:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Wuling Almaz Hadir di DIY, Berikut Kelebihan Smart Multimedia SUV Wuling Almaz hadir di DIY dan diluncurkan di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Rabu (20/3)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Mengawali 2019, Wuling Motors meramaikan pasar SUV dengan mengenalkan varian terbarunya yakni Wuling Almaz di DIY, Rabu (20/3) di Atrium Plaza Ambarrukmo.

 Branch Manager Wuling Motors Melati Budi Darmawan mengatakan Wuling Almaz mengusung konsep smart multimedia Sport Utility Vehicle (SUV). Ini menjadi bukti  pabrikan asal Tiongkok tersebut tidak main-main menggarap pasar Indonesia.

Advertisement

"Wuling Motors Indonesia sebelumnya banyak menggarap segmen MVP, kini Wuling mengembangkan segmen SUV," kata dia dalam jumpa pers di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Rabu (20/3).

Ia mengungkapkan hal ini adalah bentuk komitmen Wuling Motors Indonesia yang sangat serius  mengembangkan pasar SUV. Wuling Almaz ini menargetkan segmen konsumen yang berjiwa muda yang independen dan memiliki hasrat untuk maju. Para penggunanya akan merasakan pengalaman berkendara dan memiliki cita rasa lebih premium dengan Wuling Almaz.

Wuling Almaz memiliki delapan fitur yang diunggulkan. Fitur itu adalah powerful 1,5 L turbocharged engine, smooth & responsive CVT, infinity audio system by Harman, smart multimedia with 10,4" touchscreen head unit, extensive panoramic sunroof, full surround view with 360° camera, electric parking brake (EPB) + automatic vehicle holding (AVH)  dan one push button (engine start stop button).

Unit ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat DIY yang tertarik. Adapun harga yang ditawarkan Rp327,8 juta (OTR) dengan bonus jam tangan G Shock. Unit ini tersedia dalam enam warna yakni prinstine white, dazzling silver, aurora silver, starry black, burgundy red dan carnelian red.

Ia optimistis Wuling Almaz bisa diterima oleh masyarakat DIY karena antusiasme  mereka cukup tinggi. Sejak diperkenalkan secara nasional sejak Februari lalu, banyak masyarakat yang ingin mencoba melalui test drive. Menurutnya, hal ini menjadi pertanda bagus akan penerimanan pasar.

Selain mengenalkan Wuling Almaz, Wuling juga menggelar Wuling Expo di Plaza Ambarrukmo, Sleman. Expo ini berlangsung di atrium Plaza Ambarrukmo pada 20-25 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement