Advertisement

Easter in Wonderland ala JCM

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 20 April 2019 - 06:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Easter in Wonderland ala JCM Seorang anak bermain di Easter in Wonderland di Jogja City Mall (JCM) belum lama ini./ Ist. - JCM

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Meriahkan Paskah 2019, Jogja City Mall (JCM) hadirkan beragam event dengan tajuk Easter in Wonderland yang dihelat mulai Selasa (16/4) hingga Minggu (21/4).

Tema ini terinspirasi dari film fantasi legendaris Alice in Wonderland yang merepresentasikan keindahan sebuah tempat yang penuh dengan hal-hal yang menakjubkan. Karakter kelinci yang menuntun Alice pun kini menjadi salah satu elemen yang mendominasi baik pada rangkaian event dan dekorasi yang menghiasi atrium Jogja City Mall.

Advertisement

Public Relations Officer JCM, Mimi Jamilati mengatakan di hari pertama gelaran mendatangkan puluhan kelinci beragam jenis yang ditempatkan pada area berukuran tiga kali delapan meter di kawasan atrium yang dinamakan bunny farm.

Feeding Bunny merupakan aktivasi yang digelar oleh Jogja City Mall dengan  menggandeng Indorabbit. Ada lebih dari 30 kelinci dengan berbagai jenis dan ras yang didatangkan. Anak-anak yang memasuki bunny farm nantinya dapat memiliki pengalaman memberi makan kelinci ini dan berkesempatan berinteraksi secara langsung dengan mereka,” ucap Mimi melalui siaran pers, Kamis (18/4).

Tak hanya itu, dalam area bunny farm ini dipasang beberapa papan pengetahuan masing-masing jenis kelinci yang ada.  Bahkan JCM juga menyediakan  tim khusus untuk memberikan edukasi kepada anak-anak tentang cara memberi perlakuan yang baik kepada  kelinci dan menyayangi mereka maupun hewan lainya. Untuk menghindari kelinci stres, Feeding Bunny hanya di buka tiga kali sesi setiap harinya, sesi pertama pada pukul 11.00-13.00 WIB, sesi kedua pada pukul 15.00 WIB–17.00 WIB dan sesi terakhir pada pukul 19.00-21.00 WIB.

Selain aktivasi Feeding Bunny, pengunjung juga dapat melihat atraksi lucu Bunny Carnival pada Sabtu (20/4) dan juga meet and greet dengan badut kelinci yang juga akan membagi-bagi permen kepada para pengunjung. Kemudian pada Minggu (21/4) JCM akan menyuguhkan JCM Rabbit Contest yang menghadirkan special show kelinci dari jenis Flamish Giant, Holland LOP, Mini Rex, Netherland Dwarf, New Zealand dan Rex.

Event-event kompetisi juga tak lupa dihadirkan untuk menambah semarak pada rangkaian acara Easter Wonderland. Kompetisi menghias telur 3D Egg Decoration akan diselenggarakan pada Jumat (19/4) dan Kartini Millenial Fashion pada Sabtu (20/4) yang sekaligus untuk memperingati Hari Kartini.

“Diakhir April ini, JCM juga akan mengadakan serangakaian acara special menuju perayaan Anniversary kelima. Nantinya akan ada 3x3 Basket in the Mall, JCM Dance Competition, JCM Drumband Competition dan puncak acara yaitu festival musik yang bertajuk L.O.C.A.L [Landmark of Music Art and Cullinary],” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Tekan Kasus Stunting, Remaja Putri di Sleman Diberi Edukasi

Sleman
| Selasa, 23 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement