Advertisement

Berbuka Puasa Sambil Beramal di Hotel Harper Mangkubumi Jogja

MediaDigital
Minggu, 19 Mei 2019 - 15:37 WIB
Budi Cahyana
Berbuka Puasa Sambil Beramal di Hotel Harper Mangkubumi Jogja Buka puasa di Harper Mangkubumi - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Harper Mangkubumi Jogja, hotel bintang empat yang terletak di Jalan Mangkubumi No.52, Kota Jogja, ini kerap kali memberikan promo yang fresh dan menarik. Pada Ramadan 2019 yang penuh berkah ini, Hotel Harper Mangkubumi Jogja kembali menghadirkan promo berbuka puasa all you can eat. Dengan harga Rp100.000,- nett/pax pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan dengan total 200 item menu setiap harinya dari pukul 17.30 - 20.30 WIB. Selain itu, Rp 5000 akan didonasikan kepada kaum duafa.

Harper Mangkubumi Jogja kembali mengajak masyarakat dan sekitarnya untuk berbuka sambil beramal di hotel Harper Mangkubumi. Dengan mengusung tema Iftar Buffet: Berbuka Sambil Beramal Session 5, Hotel Harper Mangkubumi Jogja setiap harinya menyajikan menu seperti pecking duck, chicken cantonese, mie ayam goreng, homemade lamien, pempek, berbagai macam carving menu seperti beef, chicken dan whole fish, tidak ketinggalan aneka kurma, aneka es buah, aneka kolak dan cotton candy yang selalu menjadi idola para tamu.

Advertisement

“Bagi para pengunjung yang berbuka puasa di Harper, secara langsung mendonasikan Rp5.000,- kepada anak-anak yang membutuhkan uluran bantuan melalui Yayasan Panti Asuhan. Pastinya hal ini akan menambah amal ibadah kita dibulan yang suci ini,” ungkap General Manager Hotel Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan.

Seperti buffet Berbuka Sambil Beramal pada tahun sebelumnya, Harper Mangkubumi kali ini juga kembali menggandeng yayasan panti asuhan untuk mengalirkan dana sumbangan dari tamu hotel dan masyarakat Jogja kepada anak-anak yang membutuhkan.

Berbuka Sambil Beramal session 5 ini setiap harinya tersaji di Rustik Bistro & Bar mulai pukul 17.30 – 20.30, dan bagi yang ingin berbuka puasa bersama dengan kolega atau keluarga disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 0274 – 2920008. Selain program berbuka puasa, Harper Mangkubumi Jogja juga mempunyai program Ramadan Staycation, yaitu menginap di Hotel Harper Mangkubumi dengan harga Rp 680.000 nett/room/night.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement