Advertisement

Jogja Unique Culture Meriahkan Ramadan di Sahid

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 19 Mei 2019 - 19:37 WIB
Budi Cahyana
Jogja Unique Culture Meriahkan Ramadan di Sahid Model berlenggak-lenggok di panggung Jogja Unique Culture, di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta Sabtu (18/5/2019). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Momen Ramadan di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta dimeriahkan dengan gelaran fashion show dengan mengusung tema Jogja Unique Culture, Sabtu (18/5/2019).

General Manager Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, Joko Paromo mengatakan kegiatan ini sebagai penghibur pengunjung yang mengadakan buka bersama di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta. “Hampir di setiap hotel ada buka bersama,  kami menjelang buka bersama ada hiburan untuk tamu berupa fashion show. Mudah-mudahan animo masyarakat untuk buka bersama di hotel semakin meningkat,” ucap Joko.

Advertisement

Selain sebagai hiburan para pengunjung. Acara ini diharapkan dapat memotivasi para desainer untuk semakin menunjukkan kiprahnya baik di Jogja maupun nasional. Pakaian yang berunsur Jogja, kata dia, diharapkan dapat mengangkat budaya yang ada di Jogja sehingga menarik wisatawan. “Ke depan harapan saya tidak cuma saat Ramadan, entah dua bulan tiga bulan sekali,” katanya.

Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DIY, Sugeng Waskito mengatakan pihaknya menyambut baik gelaran yang diadakan oleh Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta. “Ini sudah kedua kali diadakan Sahid. Harapan kami Jogja semakin unggul,” ujarnya.

Sugeng mengungkapkan gelaran kali ini diikuti 12 desainer yang menampilkan busana muslim. Meski begitu setiap desainer tetap memperlihatkan ciri khas masing-masing, seperti batik abstrak kontemporer, lurik dan lain sebagainya. Dalam kesempatan ini, Sugeng mengungkapkan turut hadir desainer dari Dubai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement