Advertisement

Swiss-Belboutique Tawarkan Foto Prewed ala Euro Java, Mau?

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 20 September 2019 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Swiss-Belboutique Tawarkan Foto Prewed ala Euro Java, Mau? Sepasang calon pengantin menjalani sesi foto prewedding di Swiss-Belboutique Yogyakarta belum lama ini./ Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Swiss-Belboutique Yogyakarta menyediakan paket Prewedding (prewed) Photography dengan nuansa Euro Java. 

Asst. Public Relations Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Shela Novitasari mengatakan mulai dari lobi sampai dengan lantai tertinggi yaitu lantai X, banyak area hotel yang menarik untuk dijadikan spot foto. “Dengan mengambil paket Prewedding Photography seharga Rp1,5 juta nett tamu dapat berfoto di lokasi hotel baik itu di Lobby Piano Corner, Gendhis Bar, Kahyangan Lounge, Segaran Peacock Room, Tamansari Puspa Spa, maupun di Chadis Rooftop Pool and Bar,” kata Shela, melalui siaran pers, Kamis (19/9).

Advertisement

Shela menuturkan ada syarat dan ketentuan khusus pembelian paket ini,  yakni calon pengantin membawa fotografer dan kru foto sendiri. Sementara untuk pemakaian lokasi foto dapat menyesuaikan kondisi hotel. Pemotretan pun tidak disarankan pada saat high occupancy demi kenyamanan calon pengantin yang akan berfoto maupun tamu lainnya.

“Jadwal pemotretan dapat dikonsultasikan dengan staf hotel agar mendapatkan jadwal yang pas dan sesuai dengan kebutuhan tamu. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai paket ini ataupun pemesanan dapat menghubungi 02742921888 atau langsung datang ke Swiss-Belboutique Yogyakarta,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement