Advertisement

H Boutique Hotel Hadirkan Promo Menu Tradisional dan Modern

Sunartono
Sabtu, 12 Oktober 2019 - 15:07 WIB
Sunartono
H Boutique Hotel Hadirkan Promo Menu Tradisional dan Modern Ilustrasi. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--H Boutique Hotel Yogyakarta menghadirkan menu tradisional dan modern di Amboja Krama Restaurant setiap hari Rabu, Kamis dan Jumat. Dengan harga Rp 63.000. pengunjung bisa mendapatkan berbagai menu pilihan mulai dari appitizer sampai dengan dessert, mulai pukul 11.30 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Dalam rilis yang dikirim kepada Harianjogja.com, Sabtu (12/10/2019), kini Amboja Krama Resto semakin bervariatif dalam menawarkan menu andalannya. Di mana menu tradisional sebaiknya semakin gencar dipromosikan baik ke mancanegara maupun di negeri sendiri.

Advertisement

Untuk mendorong kuliner tradisional kini Amboja krama Resto mengangkat menu domestik namun dengan penyajian unik. Hidangan nusantara yang akan menggugah selera anda telah hadir mulai bulan Oktober ini. Di mana hidangan tersebut bertema Dalad Awan Buffet & Stall.

Bagi penikmat makan tradional dan modern serta yg mau nyemil wajib mengunjungi Dalad Awan Buffet & Stall di Amboja Krama Resto dari H Boutique Hotel Yogyakarta karena dengan mengeluarkan uang Rp63.000 sudah bisa menikmati makanan yang disajikan. Hotel yang memiliki 90 kamar modern dan minimalis ini memiliki tujuh fasilitas ruang pertemuan yang variatif berkapasitas hingga 150 orang yang mulai beroperasi sejak 17 April 2015. Merupakan hotel bintang tiga yang beralamatkan di Jl. Prof. Yohanes No. 01 Sagan, Kota Jogja.

“H Boutique Hotel Yogyakarta yang dibangun di jantung kota Yogyakarta dan bersebelahan sengan Galeria Mall dan akses yang sangat mudah seperti ke kampus UKDW, UGM UNY dan Malioboro. Kami  melayani kebutuhan pasar lokal dan internasional di bidang konferensi dan perjalanan bisnis,” terang Anton Manajemen H Boutique Hotel Yogyakarta dalam keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement