Advertisement

Bank BPD DIY Undi Tabungan Sutera & Emas

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 14 Oktober 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bank BPD DIY Undi Tabungan Sutera & Emas Wakil Gubernur DIY, Paku Alam X menekan tombol untuk mengundi pemenang tabungan Bank BPD DIY, di halaman parkir Gor Amongrogo, Minggu (13/10)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bank BPD DIY kembali menarik undian tabungan untuk nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas. Pengundian diawali dengan Funbike yang diikuti oleh 1.000 peserta sekaligus nasabah Bank BPD DIY di halaman parkir Gor Amongrogo, Minggu (13/10).

Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, R. Agus Trimurjanto mengatakan program undian tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY. “Undian ini kami selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank BPD DIY,” kata Agus.

Advertisement

Tiap tahun Bank BPD DIY menggelar tiga kali undian yakni dua kali undian lokal dan sekali undian regional. Undian kali ini merupakan undian lokal dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota All New Rush. Selain itu, hadiah menarik lainnya juga diundi dalam kesempatan tersebut yakni tiga unit mobil Honda Hobilio S, 28 unit sepeda motor Honda Beat, 39 unit smartphone Samsung Galaxy A50 dan 51 unit LED TV Samsung 32 Inch.

Dalam undian lokal ini, nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas di Kantor Cabang Utama, Cabang Sleman dan Cabang Wates dengan saldo minimal rata-rata Rp50.000 adalah yang berhak diikutkan dalam pengundian. Hadiah utama diundi dengan menggunakan mesin undian sementara hadiah lainnya dilakukan secara elektronis menggunakan bantuan komputer.

“Pada undian kali ini nasabah dari Cabang Utama, Cabang Sleman dan Cabang Wates  memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, namun nasabah dengan saldo lebih banyak memiliki kesempatan yang lebih tinggi. Jadi tingkatkan terus saldo tabungannya agar kesempatan mendapatkan hadiahny juga lebih besar,” katanya.

Acara penarikan undian tabungan berhadiah tersebut sebakin istimewa dengan dihadirkanya, Didi Kempot sebagai bintang tamu.  

Wakil Gubernur DIY, Paku Alam X mengapresiasi pelaksanaan  undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY. Kegiatan ini menurutnya dapat menjadi motivasi bagi nasabah dan masyarakat dalam berinvestasi melalui cara termudah, yaitu menabung di bank. “Ada beberapa keuntungan dengan menabung di bank, karena bank terus meningkatkan pelayanannya dengan melakukan inovasi pada produk dan fitur. Saat ini nasabah tidak hanya menikmati fasilitas ATM, tetapi juga menikmati fasilitas SMS Banking, mobile banking, dan internet banking sebagai wujud implementasi financial technology,” katanya.

Paku Alam X mengatakan menabung sejatinya adalah upaya memberdayakan uang dan selaras dengan prinsip Memayu Ajining Arta, yaitu meningkatkan nilai tambah terhadap uang yang disimpan di bank. “Bagi nasabah BPD DIY telah berpartisipasi dalam pembangunan daerah. BPD DIY adalah bank milik Pemerintah Daerah DIY, yang tentu saja berperan besar dalam pembangunan wilayah dan peningkatan kesejahteraan sosial,” ujarnya. (Herlambang Jati Kusumo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement