Advertisement

Pesonna Hadirkan Barongsai Performance

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 22 Januari 2020 - 07:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pesonna Hadirkan Barongsai Performance Barongsai Performance, di Pesonna Cafe Jumat (24/1) pukul 18.00 WIB 22.00 WIB./ Ist. - Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, menghadirkan Lunar New Year Buffet Dinner dan Barongsai Performance, di Pesonna Cafe Jumat (24/1) pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB.

Public Relations Officer Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, Winda Zanuanita mengatakan hanya dengan Rp 150.000 net/pax, semua tamu sudah bisa menikmati hidangan makan malam yang berkonsep buffet all you can eat dengan beragam menu spesial yang disediakan oleh Sous Chef Pesonna

Advertisement

Hotel Malioboro Yogyakarta, Chef Gunawan. “Di antaranya Thai beef salad, yee sang, Chinese chicken Salad, Szechuan Soup, Yang Chow Friedrice, Beef Black Pepper, Hainan Chicken, Fish and Tofu Tausi, slice fruit, coconut pudding, ice longan tofu, mandarin cake, special stall carving roasted duck dan live cooking Lamien serta masih banyak lagi menu–menu yang dapat dinikmati,” kata Winda, Selasa (21/1).

Tidak hanya itu saja, pertunjukan barongsai dilengkapi dengan dekorasi lampion Chinese lunar new year juga menambah kehangatan dan keseruan di tengah kebersamaan saat  menikmati Lunar New Year Buffet Dinner. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi 0274 287 1551, atau dapat langsung datang ke Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pilkada 2024: Golkar DIY Beberkan Kemungkinan Koalisi dan Kursi yang Dibidik

Jogja
| Senin, 06 Mei 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement