Advertisement

Masakan Selera Nusantara Hadir di The Victoria Hotel Yogyakarta

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 18 Februari 2020 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Masakan Selera Nusantara Hadir di The Victoria Hotel Yogyakarta Ayam Bakar None The Victoria Hotel Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bertepatan dengan hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2020, The Victoria Hotel Yogyakarta mengundang kalangan media dan meluncurkan tiga menu andalannya, di antaranya Chef Special Ribs Soup, Bebek Goreng Komed, dan Ayam Bakar None. Acara tersebut dilaksanakan di The Cinnamon Resto, resto dengan konsep minimalis nan asri dan nyaman.

Maria Melliza selaku marketing The Victoria Hotel Yogyakarta menjelaskan, Chef Special Ribs Soup meruapakan sup iga yang empuk dipadukan dengan sayuran seperti wortel, kacang merah, kentang, bayam dan potongan tomat dalam kuah kaldu sapi. Dengan aroma rempah yang wangi berpadu dengan taburan bawang goreng, makanan ini akan memanjakan lidah pengunjung serta membuat tubuh menjadi lebih segar.

Advertisement

"Yang mebuat spesial adalah hidangan ini merupakan hidangan favorit keluarga Chef Fariz dan telah diturunkan turun-temurun juga sup dihidangkan bersama sambal bawang pedas nan gurih," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (18/2/2020).

Bagi penggermar makanan yang digoreng, Bebek Goreng Komed bisa jadi pilihan yang tepat. Olahan bebek goreng yang dimasak dengan bumbu rempah kuning disajikan dengan sambal jahe pedas, menambah kenikmatan menyantap bebek bertekstur garing di luar namun tetap lembut di dalam ini. Nasi hangat tak ketinggalan tentunya.

"Sambal Bebek Komed merupakan hasil kreasi Chef Mamed. Bagi penggemar makanan super pedas, bisa pilih sendiri level pedasnya. Berani coba pedasnya?" katanya.

Ayam Bakar None, ayam manis, gurih perpaduan cita rasa Jawa dan Oriental. Uniknya lagi, ayam bakar disajikan dengan potongan nanas segar.

The Cinnamon Resto merupakan bagian dari The Victoria Hotel Yogyakarta, berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto km 5, Yogyakarta hanya berjarak 200 meter dari Plaza Ambarrukmo.

Untuk informasi lebih detail dan reservasi dapat menghubungi 0274-4533838, Whatsapp 082112353838.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement