Advertisement

éL Hotel Royale Bermain Bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 05 Maret 2020 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
éL Hotel Royale Bermain Bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia L Hotel Royale Yogyakarta Malioboro saat mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Selasa, (25/2/2020). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro menggelar acara CSR dengan mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) untuk memeringati Hari Kanker Anak Nasional dan International, serta Ulang Tahun éL hotel Royale Yogyakarta ke satu, Selasa, (25/2/2020).

Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan support kepada anak-anak penderita kanker untuk tetap selalu semangat dan dapat melanjutkan kegiatan sehari-hari seperti anak-anak sehat pada umumnya. Kegiatan Selasa kemarin merupakan acara sederhana yakni tim éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro datang untuk bermain dan bernyayi bersama anak-anak penderita kanker dan membagikan bingkisan agar tetap semangat disela-sela menjalani pengobatan.

Advertisement

“Program ini merupakan wujud kepedulian dari kami éL Hotel Royale Yogyakarta kepada adik-adik penderita kanker yang ada disana. Seperti yang kita tahu, anak-anak merupakan aset penerus bangsa dan kami ingin mereka tetap bersemangat walaupun mereka sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Dan yang terpenting dari kegiatan ini adalah kita bisa berbagi asa dan rasa, berbagi cerita dan juga bermain bersama dan melupakan sejenak atas sakit yang mereka alami,” kata Public Relation éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, Tiara Sandi selaku, Rabu (4/2/2020).

Kegiatan ini disambut dengan tangan terbuka oleh pengurus-pengurus YKAKI. Andi selaku pengurus YKAKI mengatakan bahwa mereka sangat berterimakasih dengan kedatangan tim éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro karena sudah menemani dan memberikan semangat kepada anak-anak yang masih menjalankan perawatan disana.

Menurut Nana, salah satu team éL Hotel Royale Yogyakarta yang ikut dalam kunjungan CSR, mengatakan bahwa salah satu cara untuk menghibur anak-anak penyandang kanker adalah dengan memberikan support mental dan tidak memperlihatkan ekspresi sedih. “Kita harus happy agar adik-adik yang ada disana juga tertular happy,” ujar Nana. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Keberangkatan Kereta Bandara YIA Jogja Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Jogja
| Rabu, 01 Mei 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement