Advertisement

Wings Air Layani 18 Rute di Adisutjipto

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 01 April 2020 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Wings Air Layani 18 Rute di Adisutjipto Pembukaan rute baru Wings Air. Ilustrasi - JIBI/John Oktaveri

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Seluruh layanan penerbangan domestik Wings Air tetap beroperasi di Bandar Udara Internasional Adisutjipto Jogja (JOG).

Corporate Communications Strategic of Wings Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan untuk layanan penumpang atau tamu, keberangkatan saat ini mulai beroperasi di Terminal B dengan fasilitas meja pelaporan (counter check-in) berada di nomor 5-8. "Untuk itu, dalam mempersiapkan penerbangan, setiap penumpang agar membawa dokumen dan tiket perjalanan yang sesuai," kata dia, Selasa (31/3).

Advertisement

Wings Air meminta dan mengimbau agar melapor (check-in) lebih awal 120 menit sebelum jadwal keberangkatan di bandar udara. Hal tersebut guna meminimalkan dampak dari antrean panjang ketika check-in. Counter check-in Wings Air akan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan penerbangan domestik. "Fasilitas kedatangan dan pelayanan penangan bagasi [lost and found] masih menggunakan Terminal A," jelas dia.

Operasional Wings Air dari dan menuju Bandar Udara Internasional Adisutjipto Jogja tersedia sembilan penerbangan atau 18 frekuensi pergi pulang (PP). Kota tujuan yang dilayani mencakup Bandung–Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Jawa Barat (BDO) dan Surabaya–Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement