Advertisement

Dijual di Nigeria, Indomie Berukuran Lebih Besar & Didominasi Warga Hitam

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 26 Mei 2020 - 16:27 WIB
Budi Cahyana
Dijual di Nigeria, Indomie Berukuran Lebih Besar & Didominasi Warga Hitam Indofood - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Produsen mi instan dengan merek Indomie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP), resmi meneken kontrak perjanjian dengan Pinehill Group pada pekan lalu.

Pinehill Group atau Pinehill Company Ltd. adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri pembuatan mie instan di Arab Saudi, Nigeria, Turki, Mesir, Kenya, Maroko dan Serbia, dengan menggunakan merek Indomie berdasarkan perjanjian lisensi dengan PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF), induk perusahaan Indofood CBP.

Advertisement

Akun kuliner @foodgallerybdg menunjukkan penampakan mi instan Indomie Relish varian seafood delight ukuran 200 gram yang dijual di Nigeria.

Wihh porsi super jumbo nih dengan rasa seafood delight dan pasti nya halal dong... Rasanya unik juga lho, isian nya ada fish chunk, fish powder, dan bumbunya juga beda sih...,” tulis akun tersebut.

View this post on Instagram

Indomie apa nih, Indomie Relish Rasa Seafood Delight dan ukuran nya 200 Gram!! Wihh porsi super jumbo nih dengan rasa seafood delight dan pasti nya halal dong... Rasanya unik juga lho, isian nya ada fish chunk, fish powder, dan bumbu nya juga beda sih... kapan ya @indomie disini juga buat ukuran segede gini ??? Indomie Relish ini dijual di Nigeria, hayo siapa yang pengen juga? . ————————————————— #foodgallerybdg #indomierelish #indomierelishseafooddelight #kulinerbandung #bandungfoodies #bandung #bandungculinary #kuliner #9gag #jktfoodbang #foodblogger #explorebandung #bandungjuara #bandungbanget #bandungfood #bandungkuliner #culinary #kulinerindonesia #visitbandung #indonesiabanget #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerbali #kulinercimahi #kulinersemarang #kulinermedan #kulinerpontianak

A post shared by Food&Lifestyle |David Handoko (@foodgallerybdg) on

Dari kemasan produknya, Indomie yang disajikan di negara Afrika tersebut ukuran lebih besar dengan dominasi warna hitam. Hal ini jelas berbeda kemasan Indomie yang disajikan di Indonesia dengan dominasi warna kuning dan ukuran yang lebih kecil yakni 85 gram.

Indomie impor ini juga dibanderol dengan harga yang cukup merogoh kocek. Melalui penelusuran Jaringan Informasi Bisnis Indonesia melalui situs e-commerce Shopee, varian Indomie relish seafood delight dijual dengan kisaran harga Rp85.000 per bungkus.

Memang, tidak banyak pedagang yang menjual indomie varian ini. Jika adapun, produk tersebut ditawarkan dalam jumlah yang terbatas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement