Advertisement

Asus Siapkan Laptop bagi Pelajar dan Mahasiswa, Ini Harga & Spesifikasinya

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 18 Juni 2020 - 17:32 WIB
Arief Junianto
Asus Siapkan Laptop bagi Pelajar dan Mahasiswa, Ini Harga & Spesifikasinya Asus VivoBook S14 (M433). - Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Asus VivoBook S14 (M433) hadir untuk mengasah hobi serta kreativitas pelajar dan mahasiswa seperti misalnya fotografi, desain grafis, dan videografi.

“VivoBook S14 (M433) hadir dengan fitur dan spesifikasi yang dapat memenuhi semua kebutuhan kreatif pelajar dan mahasiswa [fotografi, desain grafis, videografi]. Tidak hanya itu, laptop ini juga telah dilengkapi dengan Microsoft Office Pre-Installed sehingga sangat pas untuk pelajar dan mahasiswa,” kata Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu, melalui rilis, Kamis (18/6/2020).

Advertisement

Dengan adanya Microsoft Office Pre-Installed, maka pengguna tidak perlu lagi memasang aplikasi office lainnya atau bahkan menggunakan aplikasi bajakan karena VivoBook S14 (M433) sudah terdapat aplikasi Microsoft Office Home & Student 2019 orisinal dan dapat digunakan selamanya.

Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S14 (M433) juga dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. “Ya, VivoBook S14 (M433) dilengkapi modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru,” kata Carol.

Berbeda dengan wifi generasi sebelumnya, WiFi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75% lebih rendah.

Soal tampilan, Asus menyiapkan empat pilihan warna. Bagian belakang layar laptop ini juga mengalami perubahan, di mana desainnya kini lebih simpel.

Layaknya sebuah kanvas kosong, desain bagian belakang layar laptop ini memang sengaja dihadirkan agar penggunanya dapat membuat VivoBook S14 (M433) lebih unik lagi sesuai dengan kepribadiannya. Asus bahkan telah menyediakan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan di laptop ini, khususnya bagian belakang layarnya. “Asus VivoBook S14 (M433) sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp11,799 juta.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Innova Senggol Setang Beat di Jalan Samas Bantul, 2 Pengendara Sepeda Motor Luka-luka

Bantul
| Jum'at, 17 Mei 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement