Advertisement

Lancôme Kini Hadir di Lazada

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 14 Juli 2020 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Lancôme Kini Hadir di Lazada Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Merek kecantikan Lancôme kembali memperluas jangkauannya kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Lancôme bermitra dengan salah satu pelopor e-commerce di Asia Tenggara yaitu Lazada.

Brand General Manager of Lancôme Indonesia, Tiffani Sionader mengatakan bertumbuhnya permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan platform online untuk berbelanja menjadi latar belakang kemitraan ini.

Advertisement

"Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancôme lebih dekat dan mudah diakses konsumen kami. Lewat flagship store kami di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service, seperti konsultasi dengan e-beauty expert kami, informasi program dan produk terbaru serta menikmati online to offline counter service kami,” ujar Tiffani, Selasa (14/7).

EVP of FMCG Category Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra, menambahkan Lazada menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall.

“Dengan produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science tentunya membedakan Lancôme dengan berbagai brand kecantikan lain di LazMall,” ujarnya.

General Manager of L’Oréal Luxe Division, Caroline Foo mengungkapkan pihaknya mengeluarkan hal penting yang baru dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di LazMall. “Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Dia menegaskan Lancôme percaya bahwa happiness is the initial source of beauty. Oleh karena itu berharap dapat menyebar kebahagiaan kepada para pelanggan setianya dan sekaligus menyambut konsumen baru, “Dalam menyambut peluncuran online flagship store Lancôme di Lazada yang digaungkan sebagai Happiness Day 20 July, ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui oleh para konsumen setia Lancôme.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement