Advertisement

Dukung Pemulihan Usai Banjir Banyumas, Astra Motor Yogyakarta Gelar Program Servis dan Ganti Oli Gratis

Media Digital
Selasa, 01 Desember 2020 - 11:27 WIB
Sunartono
Dukung Pemulihan Usai Banjir Banyumas, Astra Motor Yogyakarta Gelar Program Servis dan Ganti Oli Gratis Servis gratis digelar Astra Motor Yogyakarta. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas bersama dengan Astra Motor Majenang, Kompo Motor Kroya, Netral Jaya Motor, Sanjaya Motor Sidareja, dan AHASS Restu Buana memberikan dukungan terhadap pemulihan kondisi warga di beberapa wilayah wilayah Banyumas. Musim hujan pada pertengahan hingga akhir November tahun ini menimbulkan banjir dan longsor yang cukup parah di beberapa titik sehingga menimbulkan kerugian yang cukup besar bagi masyarakat terdampak.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengungkapkan, banyak masyarakat terdampak banjir yang mengandalkan sepeda motor sebagai sarana transportasi utama untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Sehingga kondisi sepeda motor yang prima diharapkan dapat menunjang produktivitas sekaligus pemulihan paska banjir.

Advertisement

“Kami menyadari banyak masyarakat terdampak banjir mengandalkan sepeda motor sebagai sarana transportasi utama. Oleh karena itu, melalui program Honda Berbagi Peduli Banjir Banyumas kami mendukung pemulihan paska banjir ini dengan menghadirkan program servis dan ganti oli gratis bagi masyarakat terdampak banjir.” ungkap Ronny Agustinus. 

Program Honda Berbagi Peduli Banjir Banyumas dilaksanakan pada periode 24, 25, dan 27 November 2020 di beberapa titik. Titik yang dipilih meliputi Sumpiuh, Kroya, Sidareja, Cipari, Nusawungu, dan Kedungreja. Lokasi tersebut dipilih agar masyarakat terdampak lebih mudah untuk mengakses lokasi program ini. Tercatat ada 167 unit sepeda motor masyarakat terdampak yang berpartisipasi dalam program ini.

“Kami bersama dengan jaringan Dealer dan AHASS terus berupaya menemani masyarakat dalam kondisi ini. Semoga program yang kami hadirkan kali ini bisa tepat sasaran dan mampu mendukung proses pemulihan masyarakat yang terdampak.” pungkas Ronny Agustinus. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement