Advertisement

Bea Cukai Jogja Fasilitasi Ekspor PT Komitrando

Media Digital
Kamis, 14 Januari 2021 - 16:32 WIB
Budi Cahyana
Bea Cukai Jogja Fasilitasi Ekspor PT Komitrando Bea Cukai Jogja Fasilitasi Ekspor PT Komitrando - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Bea Cukai Jogja melakukan pengawasan stuffing atas eksportasi yang akan dilakukan oleh PT Komitrando pada hari Rabu, 30 Desember 2020. Perusahaan yang berlokasi di Potorono, Bantul ini mengekspor tas bermerk dengan nilai kurang lebih 750 juta rupiah.

Komoditas yang akan diekspor ke US tersebut didaftarkan dengan 2 nomor PEB (Pemberitahuan Ekspor barang) dan diangkut menggunakan 2 kontainer 40 feet dengan jumlah barang mencapai 6000an pcs.

Advertisement

PT Komitrando Emporio terus mendukung program pemerintah dalam rangka Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan terus melakukan kegiatan eksportasi dan menyumbang devisa negara. Pada bulan Desember ini saja PT Komitrando sudah 32 kali melakukan eksportasi dengan nilai devisa mencapai kurang lebih 470.000 USD.

Luar biasa sekali bukan?

Kegiatan kepabeanan pada perusahaan tersebut tentu saja dapat berjalan lancar dengan adanya fasilitasi penuh yang diberikan Bea Cukai Jogja. "Pegawai Bea Cukai Jogja selalu standby untuk melayani sekaligus mengawasi ekspor di Kawasan Berikat. Hal inilah yang mendukung semua proses kepabeanan dapat berjalan tepat waktu sehingga turut serta menggerakkan roda-roda ekonomi," ungkap Kepala Kantor Bea Cukai Jogja, Hengky Aritonang.

Untuk lebih update tentang berita Bea Cukai Jogja bisa klik tautan istagram Bea Cukai https://www.instagram.com/p/CJxTlGqhDB6/?igshid=1g6dmbe5m1vx6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement