Advertisement

5 Rekomendasi Sampo Bayi Terbaik dan Berkualitas yang Bisa Anda Pilih!

Media Digital
Minggu, 25 Juli 2021 - 05:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
5 Rekomendasi Sampo Bayi Terbaik dan Berkualitas yang Bisa Anda Pilih! Ilustrasi bayi. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Sebagai seorang ibu, tentunya Anda ingin memberikan yang terbaik bagi si buah hati kan? Apalagi jika Anda baru melahirkan si kecil tentu semua kebutuhannya harus dipenuhi, mulai dari makanan, nutrisi, pakaian, peralatan mandi hingga rekomendasi sampo bayi yang cocok.

Anda tidak boleh memilih produk sembarangan untuk si kecil, apalagi jika mereka masih bayi dan membutuhkan perawatan khusus.
Dalam memilih peralatan kebersihan atau mandi buah hati juga perlu diperhatikan ya, terlebh jika berkaitan langsung dengan kulit atau tubuh buah hati seperti sabun dan sampo.

Advertisement

Anda tidak bisa memberikan sabun dan sampo orang dewasa untuk bayi, karena tentunya tidak cocok dan bisa menimbulkan beberapa masalah. Oleh sebab itu, Anda perlu mengetahui rekomendasi sampo bayi yang pas untuk buah hati Anda.

5 Rekomendasi Shampo Bayi

Ada banyak merek sampo bayi yang bisa Anda temukan di pasaran, namun tidak semua produk memiliki kualitas yang bagus untuk buah hati. Jika Anda masih bingung untuk memberikan sampo bayi, yuk simak 5 rekomendasi sampo bayi berkualitas berikut ini:

1. Pigeon Baby Shampoo
Rekomendasi sampo bayi yang pertama yang bisa Anda berikan untuk bayi yaitu pigeon baby shampoo. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan merek perawatan bayi ini. Pasalnya sampo bayi dari pigeon ini memang dirancang khusus sesuai dengan kulit dan rambut bayi, sehingga aman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi pada mata atau kulit bayi yang sensitif.

Pigeon Baby Shampoo memiliki kandungan jojoba dan chamomile yang membantu menyehatkan rambut bayi. Untuk harga shampo bayi ini sendiri cukup terjangkau mulai dari Rp15.000 - Rp45.000.

2. Mustela Baby Gentle Shampoo

Rekomendasi sampo bayi selanjutnya yaitu Mustela Baby Gentle Shampo yang dapat mencuci rambut serta kulit kepala bayi dengan lembut. Formula saampo bayi ini disesuaikan dengan baik dan diperkaya dari bahan alami avocado Perseose dipercaya dapat memperkuat jaringan pelindung kulit. Untuk harganya sendiri sekitar Rp145.500-an

3. JOHNSON'S Active Kids Soft and Smooth Shampoo 200 ml

Anda juga bisa memilih Johnson's Active Kids Soft and Smooth Shampo untuk kebutuhan sampel si kecil. Sampo bayi ini memiliki aroma yang menenangkan untuk bayi, mudah dibilas, dan membuat rambut bayi lebih sehat, berkilau, lembut dan berbau segar. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau mulai dari Rp25.000an

4. Baby Foaming Shampoo dari Cow Style

Baby Foaming Shampoo juga menjadi rekomendasi sampo bayi yang tak kalah menariknya. Ini memang diformulasikan untuk bayi, busanya mudah dibilas dan mandi pun cepat selesai! Untuk harga mulai dari Rp112.500,00an saja

5. Shampo Bayi Almond Oil and Honey

Selanjutnya ada pula shampoo Almond Oil and Honey Baby dari Cussons baby yang cocok untuk buah hati. Sampo ini memiliki harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp10.500an saja. Meskipun murah, namun kualitasnya tetap baik, rambut si kecil jadi lembut berkat madu plus almond oil yang terkandungnya.

Itulah 5 rekomendasi sampo bayi terbaik yang bisa Anda pilih. Kini, Anda bisa berbelanja kebutuhan si kecil dengan mudah, aman dan praktis secara online melalui Shopee. Apalagi shopee sedang mengadakan kampanye belanja belanja 8.8 Pesta Diskon Supermarket.
Anda bisa berbelanja shampo bayi dan perawatan lainnya pada perawatan Bayi Day di tanggal 24, tentunya dengan harga menarik, dan diskon besar-besaran!

8.8 Pesta Diskon Supermarket adalah kampanye belanja di Shopee yang sedang berlangsung saat ini, maka dari itu jangan sampai Anda kelewatan mendapatkan diskon ini ya! Adapun diskon menarik dari Shopee berupa promo gratis ongkir setiap hari, Ekstra Cashback hingga 50% serta serba seribu untuk Anda yang senang berbelanja.

Jangan lupa, Anda juga bisa menggunakan shopee COD untuk berbelanja lebih praktis dan mudah tanpa harus keluar rumah! Yuk berbelanja di shopee sekarang juga dan dapatkan promonya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement