Advertisement

Smartfren Hadirkan Lagi Rejeki WOW Treasure Hunt, Ini Dia Hadiahnya

Nina Atmasari
Rabu, 22 September 2021 - 07:47 WIB
Arief Junianto
Smartfren Hadirkan Lagi Rejeki WOW Treasure Hunt, Ini Dia Hadiahnya Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode III dengan hadiah total miliaran rupiah. - Istimewa/Smartfren

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, kini Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode III dengan hadiah total miliaran rupiah.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan Internet Smartfren untuk membuka peluang baru dan mewujudkan cita-cita.

Advertisement

Dia mengatakan seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikuti program ini serta memenangkan hadiah langsung. Selain itu juga pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode.

“Program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan Internet yang bermanfaat serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan,” ucap dia melalui rilis, Selasa (21/9/2021).

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode I dan II tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Ahmad Sugiyanto (Malang), pemenang hadiah mobil; Mursidi (Boyolali), pemenang hadiah laptop; Yusrizal (Pekanbaru), pemenang hadiah ponsel; Suwito (Serang), pemenang hadiah sepeda motor; dan Sri Reski Amalia (Pangkajene), pemenang hadiah emas.

Djoko menjelaskan, hadiah total miliaran rupiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode III bisa didapatkan dengan mudah. Caranya adalah dengan menginstal atau meng-update aplikasi MySmartfren. “Bahkan untuk pelanggan yang baru kali pertama menginstal MySmartfren akan mendapat bonus kuota lima gigabita [GB],” kata Djoko.

Setelah itu, pelangan bisa membuka aplikasi dan memulai perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap melakukan pengisian pulsa atau membeli paket Internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke oasis tempat harta tersembunyi.

Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah; seperti smartpoin, pulsa, kuota Youtube, ponsel, tablet, TV, laptop, atau logam mulia.

Jika berhasil mencapai tiga oasis, pelanggan berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa Honda Brio, Honda BRV, tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, hingga sepeda.

Fitur Donasi

Selain program Ajak Teman dan Daily Login, imbuh Djoko, ada fitur dan benefit baru yang hadir di Rejeki WOW Treasure III ini. Di antaranya adalah Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis.

“Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya. Aktivitas atau fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan,” kata Djoko..

Di periode kali ini, pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan smartpoin yang mereka miliki dalam program donasi hasil kerja sama Smartfren dan Yayasan Benih Baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement