Advertisement

RamenYA Cabang Ke-38 Dibuka di Hartono Mall Yogyakarta

Media Digital
Sabtu, 18 Desember 2021 - 05:17 WIB
Budi Cahyana
RamenYA Cabang Ke-38 Dibuka di Hartono Mall Yogyakarta RamenYa hadir kembali di kota Yogyakarta, ini adalah gerai ke 38 yang berada di Hartono Mall Yogyakarta, Ground Floor No.16 dengan konsep interior & design identic Jepang. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—RamenYA tidak pernah berhenti melebarkan sayapnya dengan membuka gerai-gerai hampir di seluruh Indonesia. Kali ini RamenYa hadir kembali di kota Yogyakarta, ini adalah gerai ke 38 yang berada di Hartono Mall Yogyakarta, Ground Floor No.16 dengan konsep interior & design identic Jepang.

Membawa konsep ramen Jepang yang HALAL dengan harga yang terjangkau, menjadi visi RamenYa. Pilihan menu ramen mulai dari Rp. 28,000++ serta berbagai menu Jepang lainnya seperti Donburi, Nakedmen (ramen goreng) sekarang sudah dapat dinikmati. Kami juga memberikan special promo opening BUY 1 GET 1 pada 20 Desember 2021 – 22 Desember 2021.

Advertisement

Legendary Chicken Noodle, Hot Ramen & Chicken Miso Ramen adalah menu – menu best seller RamenYa. Bentuk mie ramen juga dapat dipilih oleh customer, mie keriting atau mie lurus. Selain itu ciri khas RamenYa adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

RamenYa berdiri pada Desember 2018, memiliki visi menjadikan ramen HALAL dengan harga yang terjangkau. Membawa cita rasa ramen Jepang dengan menambahkan cita rasa Indonesia dengan berbagai macam pilihan ramen kuah & goreng (nakedmen). Dengan visi ini RamenYa terus mengembangkan menu-menu Jepang yang bervariasi, serta terus mendirikan gerai-gerai di seluruh Indonesia. Konsisten dalam produk & kebersihan serta pelayanan adalah prioritas RamenYa.  (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement