Advertisement

Konsep Baru Marugame Udon Bakal Manjakan Pengunjung JCM

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 04 Januari 2022 - 11:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Konsep Baru Marugame Udon Bakal Manjakan Pengunjung JCM Hadir dengan konsep baru, Marugame Udon kembali menyapa pengunjung pada Senin (3/12022) di area Ground Floor Jogja City Mall. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja City Mall (JCM) mengawali 2022 dengan semakin melengkapi pilihan one stop shopping bagi pengunjung setianya.

Salah satunya Marugame Udon yang kembali hadir dengan konsep baru. Hadir dengan konsep baru, Marugame Udon kembali menyapa pengunjung pada Senin (3/12022) di area Ground Floor Jogja City Mall.

Advertisement

Store Manager Marugame Udon Sagung menjelaskan konsep baru yang dihadirkan menampilkan dekorasi khas Jepang yang lebih otentik dan menghadirkan lebih banyak spot Instagramable untuk semakin memanjakan para pengunjung.

Marugame Udon Jogja City Mall menjadi gerai kedua di Indonesia sekaligus gerai pertama di Jogja yang menerapkan tema ini. Selain nuansa baru yang dihadirkan, Marugame Udon juga lebih mengutamakan proses preparation yang bisa disaksikan secara langsung oleh pengunjung sekaligus menjadi keunikan tersendiri bagi restoran ini.

“Memanjakan lidah para pecinta udon, Marugame Udon menghadirkan menu baru yaitu Jigoku Kara Udon bagi para pecinta makanan pedas. Perpaduan kenyalnya udon dengan kuah miso pedas dan topping sosis menjadi pilihan baru bagi pengunjung. Level pedas kuah Jigoku Kara Udon pun dapat dipilih sesuai selera mulai dari level 5 sampai level 15,” tuturnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (4/1/2022).

Dalam rangka reopening gerai, Marugame Udon Jogja City Mall menghadirkan promo spesial set meals dengan kisaran harga Rp55.000-Rp68.000 yang berlaku pada 3 Januari – 16 Januari 2022. Set meals menawarkan menu udon, 1 tempura dan ocha dingin dengan varian udon yang dapat dipilih yaitu Niku Udon, Chicken Katsu Curry Udon dan Kake Udon serta dilengkapi dengan Nori Tempura. Promo ini dapat dinikmati baik dine-in maupun pemesanan melalui aplikasi ojek online.

“Demi memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung, Marugame Udon melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Pembersihan area menggunakan cairan desinfektan, pengecekan suhu tubuh bagi pengunjung sebelum memasuki area store dan menyediakan hand sanitizer di area Marugame Udon.

Public Relations JCM Febrianita Candra Rini mengatakan ke depannya Jogja City Mall akan terus melengkapi pilihan belanja guna memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dishub DIY Buat Skema Jalur Utama dan Alternatif Masuk DIY Saat Mudik Lebaran 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement