Advertisement

BRICafe, New Experience untuk Nasabah BRI

A. Iskandar Zulkarnain
Kamis, 13 Januari 2022 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
BRICafe, New Experience untuk Nasabah BRI Aris Hartanto (Distribution Network Division Head, (kiri), Bp Wahju Hidajat (Regional CEO BRI Yogyakarta, dua kiri) mecoba salah satu menu kopi usai melauncing kolaborasi dengan coffe shop lokal di Sagan, Jogja, Rabu (12 - 1). New Banking experience merupakan konsep perbankan dengan coffe shop dengan segmen masyarakat milenial .

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Bank BRI terus menunjukan komitmennya dalam memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah. Melalui transformasi jaringan kantor, BRI bereksplorasi secara kreatif dalam menghadirkan berbagai format kantor baru, salah satunya adalah format community branch banking dalam bentuk BRICafe.

BRICafe adalah konsep perbankan modern, sebuah tempat yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan masyarakat umum untuk bersosialisasi dan bersantai, sambil menikmati layanan café dan perbankan yang menyesuaikan lifestyle komunitas sehingga menciptakan positive experience.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Arga Mahanana Nugraha mengatakan bahwa BRI ingin terus meningkatkan customer experience salah satunya melalui new banking experience dengan mendirikan format branch banking baru yaitu Community Branch BRICafe yang menyatukan konsep perbankan dengan coffee shop.

“Sebagai wujud konsistensi BRI mengembangkan UMKM, BRICafe Jogja juga bekerjasama dengan coffee shop lokal asal Jogja [Couvee] dan Rumah BUMN Yogyakarta sehingga diharapkan dapat meningkatkan awareness dan minat masyarakat khususnya kaum millennial terhadap produk-produk UMKM dan kegiatan pemberdayaan UMKM,” ujar Arga, Rabu (12/1/2021).

BRICafe Jogja ini merupakan community branch banking café yang ketiga setelah BRICafe Labuan Bajo dan BRICafe Smescoffee dengan masing-masing tempat memiliki tema design yang berbeda menyesuaikan nuansa dan karakter lokasi tersebut. Bagi masyarakat yang ingin mencoba mendapatkan experience baru tersebut dapat berkunjung langsung ke BRICafe di alamat Jl. Sagan Timur Nomor 123, Terban, Gondokusuman, Kota Jogja.

Selain BRICafe, di 2022 ini BRI akan terus mengembangkan format-format banking lainnya seperti Community Branch BRIWork yang bekerjasama dengan Universitas, Flagship Branch, Smart Branch dan bentuk-bentuk kantor bank lainnya sebagai bentuk journey transformasi jaringan kantor BRI dalam mempersembahkan layanan terbaik kepada nasabah yang selalu setia tumbuh kembang bersama BRI. *

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement