Advertisement

Oriental Carnival “Years Of Tiger” Meriahkan Perayaan Imlek di Plaza Ambarrukmo

Media Digital
Rabu, 26 Januari 2022 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Oriental Carnival “Years Of Tiger” Meriahkan Perayaan Imlek di Plaza Ambarrukmo Dekorasi Imlek 2022 di Plaza Ambarrukmo - Ist

Advertisement

Sambut kemeriahan tahun baru Imlek di tahun 2022 Shio Macan Air yang dipercaya membawa keberuntungan, Plaza Ambarrukmo menghadirkan dekorasi tematik Shio Macan Air dan rangkaian event Oriental Carnival “Years Of Tiger” mulai 22 Januari 2022 sampai Cap Go Meh 15 Februari 2022.

Rangkaian Oriental Carnival “Years Of Tiger” Plaza Ambarrukmo mengadakan program Lucky Angpou QR Hunting dengan mencari 3 QR Code di area dekorasi Imlek untuk mendapatkan hadiah berupa shopping voucher dan tiket XXI.

Advertisement

"Shopping experience dari tenant Plaza Ambarrukmo akan kami highlight pada program Oriental Food Blessing & Oriental Fashion Vibe For Fashion Sale Offering," kata Indra Gunawan selaku Marketing Manager dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (26/1/2022).

Melengkapi perayaan Imlek di Plaza Ambarrukmo akan dimeriahkan juga dengan adanya sesi foto bersama Barongsai & Lion pada 30 Januari & 1 Februari 2022 di area outdoor Plaza Ambarrukmo dan akan dilanjutkan Barongsai akan berada di area lantai 2 & 3 untuk foto bersama dengan pengunjung.

Perayaan Imlek tahun ini semakin spesial dengan adanya perform Oriental Harp by Maria Pratiwi, Chinese Mark Opera by Bian Lian dan Fortune Teller gratis bagi pengunjung yang mendownload aplikasi My Ambarrukmo. Oriental kids activity juga kami selenggarakan seperti Create Your Own Sushi – by Genki Sushi, Oriental Kids Painting Competition, dan Oriental Kids Performance.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Polres Bantul Sita 30 Kg Bahan Baku Petasan dari Empat Lokasi yang Berbeda

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement