Advertisement

ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta Menyambut International Women’s Day 2022

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 07 Maret 2022 - 08:17 WIB
Jumali
ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta Menyambut International Women’s Day 2022 International Women's Day 2022 - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Menyambut International Women’s Day 2022, ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta menyelenggarakan Young Women`s Power, di Vanilla Sky & Lounge ARTOTEL Suites Bianti, Selasa (8/3/2022). Berbagai kegiatan akan diselenggarakan dalam acara ini.

Marcomm Manager ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta, Sankar Adityas Cahyo mengatakan kegiatan International Women’s Day 2022 ini terinspirasi dari perjuangan wanita-wanita masa kini yang telah sukses dan meniti karier mereka hingga meraih mimpi. “Peringatan International Women’s Day 2022 di ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta pertama kali diselenggarakan guna turut menyemarakkan peringatan Tersebut,” ucap Sankar, Sabtu (5/3/2022).

Advertisement

Sankar mengharapkan dengan kegiatan ini dapat menginspirasi setiap wanita. “Harapannya dari event yang kami adakan dapat menjadi pusat perhatian bahwa ada peringatan International Women’s Day dan pentingnya menghargai wanita masa kini yang untuk terus mengejar mimpi. Sesuai temannya IWD tahun ini adalah #BreakTheBias,” ujar Sankar.

Sejumlah kegiatan yang akan diselenggarakan dalam International Women’s Day 2022, di ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta, diantaranya talk show, live cooking, live music dan ramah tamah, lomba foto di ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta, games dan door prizes.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement