Advertisement

Ramadan di Hotel Athena-Aveon Jogja

Media Digital
Selasa, 15 Maret 2022 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ramadan di Hotel Athena-Aveon Jogja Promo Ramadan di Hotel Aveon Jogja. - Ist

Advertisement

Bulan Ramadan adalah bulan suci yang ditunggu oleh umat muslim untuk melaksanakan ibadah puasa. Bulan Ramadan juga digunakan sebagai momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persudaraan.

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Bulan Suci Ramadan, Aveon Hotel Yogyakarta mempersembahkan “Ramadhan di Athena”. Dimana para tamu dapat menikmati jamuan buka puasa dengan menu yang menarik. Athena sendiri merupakan pool bar yang menjadi salah satu daya tarik di Aveon Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Untuk memeriahkan ramadhan 2022 ini, Aveon Hotel memberikan paket menarik dengan berbagai macam hidangan yang tentunya disajikan dengan kemasan yang menarik dan citarasa yang menggugah selera selama bulan puasa. Tamu-tamu yang datang akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas yang dimasak oleh Executive Chef yang berpengalaman yaitu Chef Dwijo.

Dengan harga yang terjangkau hanya Rp 99.000 per pax para tamu sudah bisa menikmatinya. Ditambah bonus payment 10 gratis 1, ada juga untuk early bird dengan harga Rp90.000 per pax berlaku untuk periode 20-31 Maret 2022.

Untuk informasi lebih lanjut maupun reservasi terkait paket special bulan Ramadhan bisa menghubungi hotline Aveon Hotel Yogyakarta di 081338382399. Atau kunjungi website kami di www.aveonhotelyogyakarta.com untuk penawaran menarik lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement