Advertisement

Malioboro Mall Sambut Dua Tenant Baru

Media Digital
Sabtu, 19 Maret 2022 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Malioboro Mall Sambut Dua Tenant Baru Kidzilla buka di Malioboro Mall. - Ist

Advertisement

Malioboro Mall menambahkan tenant baru pada bulan Maret ini. Mulai hari Jumat, 18 Maret 2022, Kidzilla dan Nakamura beroperasi di mal untuk melayani masyarakat. Buka dengan lokasi yang berdampingan, kedua tenant ini dapat dijumpai pengunjung di Lt. 3 mal extension.

Eunike Set Satyarini selaku Marketing & Promotion Malioboro Mall mengatakan Kidzilla yang menempati kavling X-L3-07-09 menyediakan area bermain bagi anak dan keluarga dengan tetap menerapkan prokes. Di awal buka tenant ini memberikan penawaran menarik yang berlaku mulai 18 Maret s.d. 1 April 2022 berupa harga promo Rp40.000/2 jam selama 2 minggu. Selain harga promo, terdapat juga tawaran Beli 1 Dapat 2. Di samping itu, Kidzilla juga memiliki cross promo yakni free 2x games dari Kidzilla ke lokasi Funworld Lt. 2 dengan menunjukkan wb (gelang tangan) serta free voucher 15 menit dari lokasi ke Kidzilla.

Advertisement

Berada di lantai 3 kavling X-L3-03-06, Nakamura Holistic Therapy yang satu-satunya di Yogyakarta juga memiliki penawaran istimewa bagi pengunjung mal. Diskon 20% dapat dinikmati pengunjung untuk layanan terapi kesehatan.

Tenant ini menggunakan ilmu Seitai (penyelarasan tubuh) yang memadukan terapi seluruh tubuh dan akupresur ala pengobatan timur. Ada 18 treatment yang disediakan Nakamura di Malioboro Mall. Beberapa diantaranya antara lain Seitai Jepang, terapi zona, akupresur wajah, akupresur anak, terapi pelangsingan perut, female wellness therapy, kerokan, terapi ear candle, dsb.

Selain adanya tenant baru, masyarakat yang berkunjung ke mal juga disuguhi dengan berbagai program menarik dari tenant-tenant mal yang lain. Sistersel yang berada di Lt. LG memberikan 1 Brunbrun Paris Hair & Body Mist gratis bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp150.000.

Hammer yang berada di Lt. UG mal extension memberikan diskon 20% untuk pembelian 1 produk dan diskon 30% untuk pembelian 2 produk. Buccheri yang berlokasi di lantai atas Hammer memiliki diskon 50% bagi pengunjung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Masih di lantai yang sama, Cinderella Nail Show menawarkan promo bulu mata yang berlaku hingga 20 Maret 2021. Wrangler yang juga berada di Lt. 1 pun memasang promosi diskon hingga 50%. Eiger Adventure Store di Lt. 2 memberikan voucher gratis senilai Rp100.000 bagi pengunjung mal yang berbelanja setidaknya Rp500.000. Di lantai yang sama, Funworld menarik perhatian pengunjung dengan Promo Semua Extra Fantastis dengan bonus hingga 100% yang berlaku hingga akhir Maret 2022. Selanjutnya, Matahari Dept. Store yang berada di Lt. 1, Lt. 2, dan Lt. 3 menyediakan diskon hingga 70%, promosi Buy 1 Get 1, dll.

Sementara para tenant menjadikan suasana belanja di Malioboro Mall lebih atraktif, mal pun tengah mempersiapkan tenant baru yang akan buka pada bulan April. Platinum Grill yang akan menyediakan menu hotplate akan beroperasi di Lt.1 pada awal April 2022. Sebagai opening promo, tenant ini memberikan voucher Rp75.000 yang bisa diperoleh dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Mal pun masih memiliki program Shopping Festival yang berlangsung hingga tahun depan. Program ini memfasilitasi para pengunjung setia mal yang memiliki kartu member mal, PC Card. Para pemilik kartu dapat memperoleh hadiah berupa voucher tenant dengan menunjukkan struk belanja mulai Rp 100.000,00 pada hari transaksi belanja berlangsung kepada customer service mal yang berada di Lt. UG. Di samping itu, aneka diskon maupun promo spesial khusus member juga dapat diperoleh pemilik PC Card.

Malioboro Mall bersama tenant tetap berupaya untuk menjadi partner belanja setia bagi masyarakat. Aneka program yang berlangsung di mal kiranya dapat menjadikan pengalaman belanja pengunjung menjadi lebih berkesan. Keberadaan para tenant diharapkan dapat memfasilitasi dan memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Informasi seputar program dan event yang ada di mal dapat diperoleh di Instagram @malioboromall atau dengan menghubungi customer service di 0274 - 551888.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement