Advertisement

Rayakan Ramadan dengan Sajian Otentik 4 Negara di Alila Solo

Media Digital
Senin, 21 Maret 2022 - 14:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rayakan Ramadan dengan Sajian Otentik 4 Negara di Alila Solo Ramadan tahun ini Alila Solo kembali menawarkan paket buka puasa sepuasnya. - Ist

Advertisement

Bagi umat Muslim, bulan Ramadan tentulah menjadi bulan yang dirindukan. Kegiatan buka puasa bersama atau yang lebih dikenal dengan istilah bukber tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan.

Ramadan tahun ini Alila Solo kembali menawarkan paket buka puasa sepuasnya, Tim Kuliner Alila Solo menghadirkan puluhan menu rotasi yang berganti setiap harinya dari 4 Negara yakni Middle East, Mediterranean, Nusantara, dan Asia. Ramadan Lifestyle kali ini mengusung tema “Old Souq”, mengadopsi dekorasi ala Persian, dimana setiap sudut dan tatanan tempat akan disulap menjadi nuansa Persian yang dapat digunakan untuk mengabadikan moment Ramadan bersama kerabat.

Advertisement

Pilihan menu pembuka hingga penutup disajikan secara fresh, diantaranya berbagai Ta’jil dan Grazing, Salad dan Starter, dan yang special adalah pilihan Main Courses yakni sajian Whole lamb ouzi with condiments yang merupakan signature menu pada Ramadan kali ini selain itu Nasi gudeg, Chiken Korma, Pillaf Rice, Broiled Moroccan fish tajin with olive and pepper, Assorted shish kebab, Bhindi Bhaji, Live Pasta cheese wheel, dan berbagai pilihan makanan penutup disajikan secara berganti setiap harinya.

Paket buka puasa makan sepuasnya dalam Ramadan Lifestyle ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 168.000 ++ per orang. Acara diadakan mulai dari tanggal 5 April hingga 1 Mei 2022 dari pukul 17.00 – 20.00 berada di lifestyle area Ground Floor Alila Solo. Promo yang ditawarkan pun sangat menarik buy 9 get 1 free, dapat dimanfaatkan bagi seluruh tamu yang datang bersama teman atau kerabat. Selain Dekorasi dan sajian menu special, sembari menikmati hidangan akan ditemani live music yang mengiring kenikmatan berbuka. Para pengunjung tidak perlu khawatir untuk menunaikan ibadah sholat di sela- sela berbuka, telah disiapkan mushola yang cukup luas dengan standar protokol kesehatan yang di tetapkan.

Agra Rootop pun memiliki paket berbuka yang tak kalah menarik, “Magical Ramadan” ngabuburit di atas ketinggian sambil menikmati senja sangatlah cocok di nikmati bersama pasangan atau kerabat. Sambil menunggu tibanya waktu berbuka tamu bisa menikmati pemandangan kota solo sambil mendengarkan live music, paket “Magical Ramadan” ditawarkan hanya dengan harga Rp 188.000++ per orang, harga tersebut sudah mendapatkan set takjil dan pilihan menu dari 4 Negara sesuai selera.

Dengan mematuhi standart protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah maka diwajibkan para pengunjung telah menyiapkan scan peduli lindungi, wajib mengenakan masker saat berada di seluruh area Alila Solo, membawa alat ibadah masing – masing, dan tetap menjaga jarak, selain tamu standar protokol pun diterapkan kepada seluruh Tim Kuliner yang bertugas dimana makanan wajib untuk di served, dan wajib menggunakan standar hygiene protokol. Kapasitas tempat pun telah disesuaikan sesuai arahan, dimana pembatasan kapasitas

dan jarak yang mematuhi aturan prokes. Alila Solo sangat mematuhi standar protokol kesehatan yang dianjurkan agar tamu yang berkunjung selalu
merasa nyaman dan aman, sehingga bisa menikmati seluruh makanan dengan hikmat dan nikmat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement