Advertisement

Buka Bersama di Kotta GO Hotel Yogyakarta Hanya Rp75.000

Media Digital
Jum'at, 01 April 2022 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Buka Bersama di Kotta GO Hotel Yogyakarta Hanya Rp75.000 Bedug Ramadhan di Kotta Hotel Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Merayakan momen spesial di bulan Suci Ramadhan dengan berbagai masakan andalan yang spesial bisa didapatkan di Kotta GO Hotel Yogyakarta. Saat Kottalites bingung mau buka puasa dimana, pilihan promo buka bersama (bukber) all you can eat di Kotta GO Hotel Yogyakarta bisa jadi pilihan.

Momen buka puasa bisa menjadi lebih istimewa dengan berkumpul bersama sahabat sambil reuni ataupun keluarga karena hanya bisa setahun sekali. Kotta GO Hotel Yogyakarta menghadirkan paket Bedug Ramadhan all you can eat dengan harga 75.000/pax nya ditambah jika pembelian 10 pax akan gratis 1 pax.

Advertisement

Bagi warga Jogja yang bosan dengan suasana buka bersama yang biasa aja, bisa mencoba sensasi buka bersama dengan sajian menu buffet special hotel berbintang di Yogyakarta ini. Dengan konsep All You Can Eat ada beberapa aneka menu Nusantara yang ditawarkan, terdiri dari menu takjil, aneka jajanan pasar, bubur manis, gorengan, dessert, salad bar, sup, aneka minuman dan juga ada menu Maindish seperti Ayam Goreng Kalasan, ayam bakar madu, ikan goreng tepung sambal dabu-dabu yang hanya bisa di nikmati sepuasnya selama bulan Ramadan.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (1/4/2022), untuk menu buka pasa Bedug Ramadan ini akan berganti setiap harinya, sehingga Kottalites dapat merasakan menu-menu yang berbeda jika datang untuk beberapa hari berturut-turut.

Selain promo buka bersama “Bedug Ramadhan”, kami menyawarkan paket staycation selama bulan Ramadhan. Hanya dengan 288.000nett/malam dengan type Everyday Room sudah termasuk dengan sarapan atau sahur untuk 1 atau 2 orang dan FREE Takjil. Selain itu, ada juga paket komplit hanya dengan 400.000 nett/malam dengan type Everyday Room Kottalites sudah mendapatkan paket buka bersama, sarapan atau sahur dan FREE Takjil untuk 1 atau 2 orang.Promo ini berlaku selama bulan Ramadhan yakni periode 2 April hingga 30 April 2022.

Sebelumnya Kottalites harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Informasi danpemesanan kamar bisa melalui WhatsApp Kotta GO Hotel Yogyakarta di +62 819-7545-999 atau bisa di WhatsApp Piyama Cafédi +62 811-2658-989, kunjungi juga Instagram resmi kami di @kottago.jogja &@Piyamacafe. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement