Advertisement

Ramadan Kareem @K Hotel Kaliurang Hadirkan Banyak Paket Promo Menarik

Media Digital
Minggu, 24 April 2022 - 06:47 WIB
Jumali
Ramadan Kareem @K Hotel Kaliurang Hadirkan Banyak Paket Promo Menarik K Hotel Kaliurang / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Bagi pecinta kuliner yang masih mencari tempat bukber sama temen dan keluarga, @K Hotel Kaliurang bisa jadi salah satu pilihan nih.

Selain menunya yang menggoda, @K Hotel Kaliurang juga menyuguhkan keindahan kota Jogja dari rooftop lantai 7. Kapan lagi bisa buka puasa sambil santai menikmati pemandangan kota Jogja di sore hari dan lampu lampu kota malam hari.

Advertisement

Hotel yang berlokasi di Jl. Telogo Putri Kaliurang Timur Hargobinangun ini menghadirkan menu buka puasa dengan tema “Everyday Special Menu of Middle East Cuisine” dengan menu andalan Tunisian Grill Short Ribs dan Harissa Chicken Kebab, tak lupa pula dengan menu dessert andalan yaitu Umm Ali.

Selain itu masih banyak lagi menu mulai dari Starter aneka takjil, Salad Bar, Soup, Maincourse dan Dessert yang beraneka macam bisa di nikmati disini.

Di bulan Ramadan ini, semua menu diatas dapat diperoleh dengan hanya Rp100.000/pax, dan masih bisa dapat promo buy 10 get 1 free.

Selain paket buka puasa @K Hotel Kaliurang juga menyediakan paket room menginap dengan include buka puasa dan sahur untuk 2 pax dengan harga Rp475.000/room atau room only dengan Rp. 350.000/room. Dan masih ada promo free upgrade sesuai room availability.

Dalam rangka menyemarakkan suasana Idul Fitri, rayakan momen kebersamaan dan kekeluargaan bersama dengan Paket Halal Bihalal dengan harga mulai dari Rp100.000/pax.

Pastikan Anda mengunjungi @K Hotel Kaliurang untuk mendapatkan pengalaman dan pelayanan terbaik. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi via whatasapp di nomor +62 882 2519 3090 atau bisa menghubungi (0274) 4464560. Anda juga bisa mengunjungi Instagram @khotelkaliurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement