Advertisement

Hadirkan Sociolla, Jogja City Mall Semakin Melengkapi Pilihan Belanja

Media Digital
Jum'at, 29 April 2022 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hadirkan Sociolla, Jogja City Mall Semakin Melengkapi Pilihan Belanja Pada bulan April ini Jogja City Mall kembali menghadirkan tenant baru untuk semakin melengkapi pilihan belanja bagi pengunjung khususnya produk skincare hingga body care yaitu Sociolla. Hadir di area Ground Floor Jogja City Mall mulai Jumat, 29 April 2022 berbagai produk skincare, hair care hingga bodycare dapat ditemukan di store Sociolla Jogja City Mall. - Ist

Advertisement

SLEMAN-Jogja City Mall saat ini menjadi salah satu lokasi one stop shopping terbaik di wilayah Jogja dan sekitarnya. Berbagai inovasi selalu dihadirkan untuk dapat memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya.

Jogja City Mall juga menghadirkan berbagai pilihan tenant untuk memenuhi setiap kebutuhan pengunjungnya. Mulai dari fashion, F&B, electronics hingga jewellery dapat ditemukan di Jogja City Mall.

Advertisement

Pada bulan April ini Jogja City Mall kembali menghadirkan tenant baru untuk semakin melengkapi pilihan belanja bagi pengunjung khususnya produk skincare hingga body care yaitu Sociolla. Hadir di area Ground Floor Jogja City Mall mulai Jumat, 29 April 2022 berbagai produk skincare, hair care hingga bodycare dapat ditemukan di store Sociolla Jogja City Mall.

Bertepatan dengan opening Sociolla Jogja City Mall ini, 3 store lain juga dibuka yaitu Sociolla store di kota Bandung, Batam dan juga Vietnam. Berbagai brand mulai dari lokal hingga brand internasional tersedia di Sociolla dengan varian produk sesuai kebutuhan pengunjung.

Tidak lupa juga berbagai promo menarik dihadirkan dalam rangka opening Sociolla Jogja City Mall ini yaitu extra voucher up to 100.000 untuk 200 orang pertama serta extra voucher 20% dengan syarat dan ketentuan berlaku. Khusus di bulan Ramdan ini Sociolla juga menghadirkan promo yaitu discount up to 50% for selected items.

Harapannya dengan hadirnya Sociolla initidak hanya semakin melengkapi pilihan belanja, tetapi juga menawarkan pengalaman belanja terbaik one stop shopping di Jogja City Mall. Kedepannya Jogja City Mall juga akan terus menghadirkan tenant baru untuk semakin melengkapi pilihan belanja dan memastikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung di Jogja City Mall. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement