Advertisement

Rayakan Anniversary 1 Tahun, Kotta GO Hotel Yogyakarta Berkunjung ke Panti Asuhan

Media Digital
Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:07 WIB
Budi Cahyana
Rayakan Anniversary 1 Tahun, Kotta GO Hotel Yogyakarta Berkunjung ke Panti Asuhan Kotta GO Hotel Yogyakarta mengadakan kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Islam Ibadah Bunda dalam rangka merayakan anniversary yang pertama. - Istimewa

Advertisement

JOGJA - Kotta GO Hotel Yogyakarta mengadakan kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Islam Ibadah Bunda dalam rangka merayakan anniversary yang pertama. Dengan bertemakan sharing is caring, sebagai bentuk syukur dan untuk selalu peduli terhadap sesama manusia dengan berbagi kebahagiaan.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Anniversary Kotta GO Hotel Yogyakarta yang pertama dan juga sebagai bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR), meskipun tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat dan berkah untuk adik-adik di Panti Asuhan ini” ujar Ratih Muntaana selaku Marketing Communication.

Advertisement

Panti Asuhan Islam Ibdah Bunda ini memberikan akses pendidikan kepada anak-anak, menyediakan tempat tinggal yang layak, dan mendidik mereka untuk terus berkembang dan kelak menjadi pribadi yang mandiri.

Ini adalah bentuk ucapan syukur kami, karena Kotta GO Hotel Yogyakarta menginjak di usia yang pertama dengan melewati berbagai macam tantangan dan rintangan di industri perhotelan, karena kami lahir disaat situasi Pandemi COVID-19 tepatnya di tanggal 7 Mei 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah di DIY Menipis, PMI: Aktivitas Donor di Luar Belum Banyak

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement