Advertisement

Wuih, Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Indonesia

Abdul Hamied Razak
Kamis, 02 Juni 2022 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wuih, Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Indonesia Kim Soo Hyun Resmi Bergabung bersama Y.O.U Beauty - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Tren kecantikan di Indonesia kini semakin meriah dengan adanya kolaborasi lintas Negara. Salah satunya dengan menggandeng K-Pop Idol. Langkah tersebut juga dilakukan oleh Y.O.U Beauty.

Direktur Brand Y.O.U Beauty Ayu Anastasya menjelaskan tren penggunaan Korean Idol sebagai Brand Ambassador merek kecantikan telah berjalan sejak beberapa waktu lalu. Karenanya, mereka juga ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada para masyarakat meskipun bukan dalam urutan pertama yang menggandeng dengan Korean Idol.

Advertisement

"Kami menyiapkan yang terbaik untuk dapat berkolaborasi dengan Kim Soo Hyun. Konsep #SaveTheBestForTheLast pun kami adaptasikan untuk menyelaraskan maksud dan tujuan kami,” tutur Ayu, melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (2/6/2022).

Ayu menjelaskan, selain memiliki bakat yang mumpuni serta tampilan yang menarik, karisma Korean Idol kian menjaring minat yang besar dari publik dunia khususnya masyarakat di Indonesia. Apalagi Indonesia belum lama ini tercatat sebagai negara dengan jumlah penggemar K-Pop terbesar di dunia maya pada 2021.

Berdasarkan dari realita ini Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia dengan sigap mengadaptasi ketertarikan publik akan Korean Idol yang berpotensi menjadi partner dalam memberikan produk kecantikan terbaik yang dapat dirasakan kebaikan dan kualitasnya lebih lama lagi.

"Setelah melalui pertimbangan dan seleksi yang panjang, kami secara resmi menyampaikan kolaborasinya dengan Kim Soo Hyun, aktor kenamaan asal Korea Selatan sebagai Brand Ambassador mulai Juni 2022," ungkap Ayu.

Kim Soo Hyun sendiri saat ini dikenal dengan kepiawaiannya dalam berakting di berbagai seri dan film mulai dari My Love From The Star, The Producer hingga terbaru adalah It’s Okay Not To Be Okay. Belum lama nama Kim Soo Hyun juga masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi di Korea sejajar dengan Song Joong Ki, Hyun-Bin dan Lee Min Ho.

"Kami berharap kepopuleran Kim Soo Hyun dapat menjadi influence besar bagi customer agar menginspirasi publik untuk terus berkarya dan percaya diri. Tak lupa kami berharap agar inovasi produk perawatan wajah kami dapat turut dikenal orang banyak dan membawa manfaat yang besar bagi pengguna," tambah Ayu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement