Advertisement

Mau Staycation Bersama Sahabat di Pusat Jogja? Ke Harper Saja!

Media Digital
Kamis, 30 Juni 2022 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mau Staycation Bersama Sahabat di Pusat Jogja? Ke Harper Saja! Suasana menginap di Hotel Harper Jogja - Ist

Advertisement

JOGJA-Kegiatan staycation dan healing di hotel sekarang ini menjadi hal yang sering dilakukan orang-orang. Tidak hanya berlibur dengan anggota keluarga, liburan bersama teman atau sahabat pun telah menjadi trend di Indonesia akhir-akhir ini. Selain hanya menambah keseruan, liburan bersama teman ataupun sahabat, Anda dapat meningkatkan kerekatan antara satu sama lain.

Untuk liburan sendiri pun tidak harus pergi keluar kota atau luar negeri. Kota Jogja merupakan salah satu kota yang sering dijadikan sebagai tujuan berlibur, staycation dan healing untuk kabur sejenak dari rutinitas.

Advertisement

Salah satu hotel yang bisa dijadikan referensi adalah hotel Harper Malioboro Yogyakarta yang terletak di jantung pusat Jogja yaitu di jalan mangkubumi nomor 52 Yogyakarta yang saat ini sedang menghadirkan promo Staycation with Bestie @ Harper dengan berbagai banyak keuntungan.

Hotel Harper Malioboro Yogyakarta merupakan hotel berbintang empat yang mempunyai konsep modern rustik dengan warna dan suasana alam yang hangat, saat ini menyediakan promo spesial staycation bersama sahabat untuk tiga orang dengan berbagai keuntungan seperti menginap di kamar tipe Deluxe Room dengan gratis kasur tambahan (free extra bed), sarapan gratis untuk 3 orang, minuman selamat datang dan minibar gratis yang bisa dinikmati di dalam kamar.

Selain itu, para tamu akan dimanjakan dengan adanya smart tv yang terhubung dengan fasilitas internet di dalam kamar di mana para tamu bisa menikmati program acara Netflix, Disney+, Youtube maupun Mola TV. Fasilitas kolam renang juga terdapat di lantai tiga dengan pemandangan kota Yogyakarta dari atas. Untuk para tamu yang menyukai kuliner juga akan dimanjakan dengan berbagai macam kuliner yang terdapat di dalam hotel maupun di sekitar area hotel. Mulai dari cafe, makanan tradisional seperti gudeg, angkringan serta bakpia.

“Saat ini kegiatan staycation atau liburan bersama sahabat memang sedang ramai di sosial media. Kami sengaja menghadirkan promo Staycation with Bestie @ HARPER ini untuk mengakomodir masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin liburan bersama sahabatnya di Kota Yogyakarta dengan harga yang cukup terjangkau dengan berbagai macam fasilitas gratis yang kami sediakan. Untuk harga sendiri, hanya Rp 1.088.000 net per malam, dan itu untuk tiga orang serta menginap di kamar tipe Deluxe Room”, ucap Melsa Clara selaku Sales Leader dari Harper Malioboro Yogyakarta.

Selain promo tersebut, hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga menghadirkan promo spesial untuk liburan sekolah dengan memberikan diskon kamar 10% dan berlaku hingga 17 Juli 2022. Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat menghubungi melalui telepon di +62 274 292 0008 atau melalui whatsapp di nomor +62 822 4114 2454 untuk mendapatkan promo dan diskon berlimpah dengan tambahan benefit. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement