Advertisement

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Paragon Gelar ‘Harpelnas Celebration’ 2022 di 40 Kota Se-Indonesia

Media Digital
Rabu, 07 September 2022 - 16:27 WIB
Jumali
Peringati Hari Pelanggan Nasional, Paragon Gelar ‘Harpelnas Celebration’ 2022 di 40 Kota Se-Indonesia Rangkaian kegiatan semarak Hari Pelanggan Nasional dari Paragon Technology and Innovation (Paragon) - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti Wardah, Emina, dan Kahf, menggelar acara Harpelnas Celebration 2022.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan semarak Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan serentak di 40 kota di seluruh Indonesia pada tanggal 3-7 September 2022.

Advertisement

Adapun acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari Paragon kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaannya menggunakan produk-produk dari Paragon.

“Pelanggan adalah sumber inspirasi kami di setiap momen. Pelanggan yang selalu memotivasi kami untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik. Melalui acara Harpelnas Celebration 2022 dengan mengangkat tema ‘Pahlawanku Semangatku’, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia Paragon yang telah membersamai kami untuk tumbuh bersama hingga kini.” ujar Ronni Ardiansyah (EVP & Chief Commercial Officer Paragon) pada acara Harpelnas Celebration 2022 yang diselenggarakan di Yogyakarta.

Rangkaian Harpelnas Celebration 2022 terdiri dari kegiatan Apresiasi Pelanggan dengan Membagikan Surat Cinta dan Produk Paragon serta Pemberian Buket Pelangganku Sahabatku.

Kegiatan Apresiasi Pelanggan bertempat di hype place di masing-masing kota, di teras malioboro 1. Total 3.650 produk Wardah, Emina, dan Kahf diberikan oleh Paragon kepada masyarakat di hype place yang menjadi pelanggan Paragon dan membawa produk Paragon di tasnya.

Sementara itu, kegiatan Pemberian Buket Pelangganku Sahabatku dilaksanakan oleh Beauty Advisor Paragon di seluruh Indonesia. Kegiatan ini berupa penyerahan 665 buket yang terbuat dari produk-produk Paragon, langsung ke rumah/lokasi para pelanggan setia Paragon sebagai wujud apresiasi dan terima kasih.

Lewat acara Harpelnas Celebration 2022, Paragon berharap dapat menjadi lebih dekat dan lebih apresiatif kepada para pelanggan yang telah membersamai Paragon hingga saat ini. Berkat dukungan para pelanggan, Paragon dapat terus memberikan inovasi-inovasi terbaiknya sehingga mampu mengembangkan perusahaan menjadi market leader kosmetik di Indonesia.

“Semoga dengan adanya Harpelnas Celebration 2022, Paragon dapat semakin dekat dan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang telah menjadi sumber inspirasi kami selama ini. Seperti yang tertera pada misi Paragon, kami berkomitmen untuk menciptakan kebaikan bagi para pelanggan”, tutup Ronni Ardiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Polres Bantul Sita 30 Kg Bahan Baku Petasan dari Empat Lokasi yang Berbeda

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement