Advertisement

PLN Kenalkan Electrifying Lifestyle di Car Free Day Semarang

Media Digital
Senin, 26 September 2022 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PLN Kenalkan Electrifying Lifestyle di Car Free Day Semarang PLN di Car Free Day Semarang. - Ist

Advertisement

SEMARANG-Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, PLN turut hadir memeriahkan Car Free Day di Simpang Lima Semarang dengan menggelar kegiatan aerobic bersama dan membuka booth untuk mengkampanyekan Electrifying Lifestyle.

“Melalui kegiatan ini PLN ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat untuk mengenalkan gaya hidup menggunakan peralatan berbasis listrik yang lebih ramah lingkungan atau Electrifying Lifestyle,” terang Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Jateng & DIY, Haris, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (26/9/2022).

Advertisement

Untuk menarik minat masyarakat agar beralih ke energi bersih, PLN juga menghadirkan display motor listrik yang dapat dicoba oleh pengunjung.

“PLN coba memasyarakatkan opsi transportasi bebas emisi dengan kendaraan listrik dalam upaya mewujudkan udara yang lebih bersih bebas polusi,” tambahnya.

Dalam mendorong pertumbuhan ekosistem Electric Vehicle (EV) PLN telah menyiapkan beberapa infrastruktur pendukung berupa Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Sepuluh SPKLU existing yang ada di wilayah Jateng-DIY terletak di : PLN UP3 Semarang, PLN UID Jateng & DIY, PLN UP3 Surakarta, PLN UP3 Yogyakarta, Rest Area 379A, Rest Area 389B, Rest Area 519A, Rest Area 519B, Candi Borobudur, dan Candi Prambanan.

Pada kesempatan yang sama PLN juga menggandeng 4 molis pelaku UMKM kuliner binaan PLN Peduli untuk menawarkan berbagai makanan kepada pengunjung Car Free Day.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement