Advertisement

Berusia 6 Tahun, Platinum Adisucipto Yogyakarta Santuni Anak Panti Asuhan

Media Digital
Kamis, 29 September 2022 - 15:52 WIB
Budi Cahyana
Berusia 6 Tahun, Platinum Adisucipto Yogyakarta Santuni Anak Panti Asuhan Tepat 28 September 2022, Platinum Adisucipto Yogyakarta genpa berusia enam tahun. Rangkaian acara jelang puncak anniversary keenam pun digelar. Perayaan anniversary kali ini mengangkat tema World Cup dengan tagline Stronger Together. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Tepat 28 September 2022, Platinum Adisucipto Yogyakarta genpa berusia enam tahun. Rangkaian acara jelang puncak anniversary keenam pun digelar. Perayaan anniversary kali ini mengangkat tema World Cup dengan tagline Stronger Together”.

Serangkaian acara digelar untuk menyambut momen tersebut, beberapa rangkaian acara tersebut diawali dengan kegiatan CSR Donor darah dan cek mata gratis yang bekerjasama dengan RS. Bhayangkara pada tanggal 18 Mei 2022 dan dihadiri oleh seluruh karyawan, tamu -  tamu yang menginap, klien serta masyarakat umum, dilanjutkan dengan kegiatan Platinum Bazaar Peduli UMKM Bersama Kossuma Sleman pada tanggal 25 – 26 Juni 2022 sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM Sleman agar semakin maju.

Advertisement

Tak hanya sampai di situ, hotel yang berlokasi di Jalan Raya Solo No.28, Yogyakarta ini pun melakukan program CSR yaitu kunjungan ke Panti Asuhan Sayap Ibu untuk memberikan santunan dan berbagi kebahagiaan bersama anak – anak Panti Asuhan.

“Tiap tahunnya secara berkala, kami selalu mengadakan program CSR. Namun khusus Anniversary ke-6 ini, kami mengadakan program-program CSR ini dalam waktu berdekatan sebagai rangkaian acara jelang Anniversary, mulai dari CSR untuk masyarakat umum sampai Panti Asuhan. Kami juga adakan beberapa program olahraga sehat yang melibatkan mitra bisnis, media, komunitas, hingga masyarakat sekitar,” terang Dody Wahyu Prahadi selaku General Manager Platinum Adisucipto Yogyakarta.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan kegiatan GOWES bersama DITPAMOVIT POLDA DIY pada tanggal 23 Juli 2022 dengan rute Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta menuju Candi Plaosan, Candi Kalasan dan kembali lagi ke Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta dengan jarak tempuh 20 km, acara lanjutan adalah kegiatan khusus internal yaitu Outing bersama seluruh staff Platinum Adisucipto Hotel yang diselenggarakan pada tanggal 9 – 10 Agustus 2022 di Ledok sambi.

Pada puncak perayaan ulang tahun yang diadakan pada hari Rabu, 28 September 2022 di Golden Ballroom, Platinum Adisucipto mengadakan celebration night dan gathering bersama para top klien corporate, pemerintahan, media dan mitra hotel. Dalam acara puncak ini, Hotel Platinum Adisucipto memberikan apresiasi pada Top Klien dengan memberikan sejumlah medali apresiasi atas kinerja positif dan hubungan bisnis yang selama ini sudah terjalin dengan baik hingga saat ini.

Acara malam puncak ini dimeriahkan dengan adanya special art performance dari staff, Game berhadiah, pengundian Doorprize dengan banyak voucher, seperti beberapa voucher menginap di hotel bintang 4 dan banyak voucher menarik yang dibagikan pada malam itu. Tak hanya beberapa performance menarik, Platinum Adisucipto juga menyajikan aneka makanan dan minuman andalan dan terbaik dari tim Food and Beverage untuk dinikmati para tamu dan staff. Momen ulang tahun ditandai dengan prosesi pemotongan nasi tumpeng oleh Owner Hotel Platinum Adisucipto sebagai tanda bahwa Platinum Adisucipto sudah genap berusia 6 tahun di tahun 2022 ini.

“Sebagai perayaan dan untuk meramaikan anniversary ke – 6 tahun ini, Kami mengadakan Live Instagram spesial Platinum Adisucipto 6th Anniversary untuk promo harga kamar dan diskon untuk Food and Beverage kami khusus pembelian/reservasi pada saat live berlangsung, Kami sangat senang dengan antusiasme para viewer live dan follower Instagram kami untuk mengikuti program promo spesial malam tadi,” ujar Dody Wahyu Prahadi.

Dengan telah diselenggarakannya puncak acara anniversary ke – 6 ini dan dengan bertambahnya usia pada tahun ini, besar harapan Kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada setiap tamu dan bisnis kembali menjadi semakin baik.

Untuk para pelanggan yang belum berkesempatan mendapatkan promo spesial 6th Anniversary Platinum Adisucipto tidak perlu khawatir dan berkecil hati, Kami masih memberikan banyak promo menarik untuk kamar dan produk kami untuk Anda, Segera reservasi dan dapatkan promonya.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi (0274) 280 2228 atau whatsapp 0811 5938 228 dan kunjungi website kami www.platinumhotelindonesia.com untuk informasi mengenai produk serta profile Platinum Adisucipto Hotel serta follow Instagram kami di @platinumadisucipto. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement