Advertisement

Rayakan HUT ke-6, Ini Rangkaian Acara yang Digelar Platinum Adisutjipto Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 29 September 2022 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Rayakan HUT ke-6, Ini Rangkaian Acara yang Digelar Platinum Adisutjipto Yogyakarta Suasana perayaan Anniversary ke-6 Platinum Adisutjipto Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN - Platinum Adisutjipto Yogyakarta genap berusia enam tahun pada 28 September 2022. Dalam rangkaian acara puncak Anniversary ke-6 kali ini mengangkat tema World Cup dengan tagline Stronger Together.

Serangkaian acara digelar untuk menyambut momen tersebut, diawali dengan kegiatan CSR Donor darah dan cek mata gratis yang bekerja sama dengan RS Bhayangkara pada 18 Mei 2022 dan dihadiri oleh seluruh karyawan, tamu-tamu yang menginap, klien serta masyarakat umum.

Advertisement

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Platinum Bazaar Peduli UMKM bersama Kossuma Sleman pada 25-26 Juni 2022 sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM Sleman agar semakin maju.

BACA JUGA: Cegah Pelanggaran Tanah Kas Desa, Kalurahan Rutin Lakukan Evaluasi

Tak hanya sampai di situ, hotel yang berlokasi di Jl. Solo No.28 ini pun melakukan program CSR yaitu kunjungan ke Panti Asuhan Sayap Ibu untuk memberikan santunan dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan.

“Secara berkala, kami selalu mengadakan program CSR. Namun, khusus Anniversary ke-6 ini, kami mengadakan program-program CSR ini dalam waktu berdekatan sebagai rangkaian acara jelang anniversary, mulai dari CSR untuk masyarakat umum sampai panti asuhan. Kami juga adakan beberapa program olahraga sehat yang melibatkan mitra bisnis, media, komunitas, hingga masyarakat sekitar," kata General Manager Platinum Adisucipto Yogyakarta, Dody Wahyu Prahadi melalui rilis, Kamis (29/9/2022).

Rangkaian acara dilanjutkan dengan kegiatan gowes bersama Ditpamobvit Polda DIY pada 23 Juli 2022 dengan rute Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta menuju Candi Plaosan, Candi Kalasan dan kembali lagi ke Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta dengan jarak tempuh 20 km.

Selanjutnya digelar kegiatan khusus internal yaitu outing bersama seluruh staf Platinum Adisucipto Hotel yang digelar di Ledok Sambi pada 9-10 Agustus 2022.

Pada puncak perayaan ulang tahun yang diadakan di Golden Ballroom, Rabu (28/9/2022), Platinum Adisucipto menggelar Celebration Night dan gathering bersama para top client corporate, pemerintahan, media dan mitra hotel.

Dalam acara puncak ini, Hotel Platinum Adisucipto memberikan apresiasi pada top client dengan memberikan sejumlah medali apresiasi atas kinerja positif dan hubungan bisnis yang selama ini sudah terjalin dengan baik hingga saat ini.

Acara malam puncak ini dimeriahkan dengan adanya special art performance dari staf, gim berhadiah, pengundian doorprize dengan banyak voucer, seperti beberapa voucer menginap di hotel bintang 4 dan banyak voucer menarik yang dibagikan pada malam itu.

Tak hanya beberapa performance, Platinum Adisucipto juga menyajikan aneka makanan dan minuman andalan dan terbaik dari tim food and beverage untuk dinikmati para tamu dan staf.

Momen ulang tahun ditandai dengan prosesi pemotongan nasi tumpeng oleh owner Hotel Platinum Adisucipto sebagai tanda bahwa Platinum Adisucipto sudah genap berusia enam tahun tahun ini.

“Sebagai perayaan dan untuk meramaikan anniversary ke–6 tahun ini, kami mengadakan live Instagram spesial Platinum Adisucipto 6th Anniversary untuk promo harga kamar dan diskon untuk food and beverage kami khusus pembelian/reservasi pada saat live berlangsung. Kami sangat senang dengan antusiasme para viewer live dan follower Instagram kami untuk mengikuti program promo spesial malam tadi," kata Dody.

"Dengan diselenggarakannya puncak acara anniversary ke–6, dan dengan bertambahnya usia pada tahun ini, besar harapan kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada setiap tamu dan bisnis kembali menjadi semakin baik," imbuh dia.

Bagi para pelanggan yang belum berkesempatan mendapatkan promo spesial 6th Anniversary Platinum Adisucipto tidak perlu khawatir dan berkecil hati. Platinum Adisutjipyo masih memberikan banyak promo menarik untuk kamar dan produk.

"Segera reservasi dan dapatkan promonya. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi (0274) 280 2228 atau whatsapp 0811 5938 228 dan kunjungi website kami www.platinumhotelindonesia.com untuk informasi mengenai produk serta profile Platinum Adisucipto Hotel serta follow Instagram kami di @platinumadisucipto."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement