Advertisement

Grage Business Hotel Jogja Tawarkan OctoBloom untuk Staymat di Jogja, Mau?

Media Digital
Rabu, 05 Oktober 2022 - 00:27 WIB
Budi Cahyana
Grage Business Hotel Jogja Tawarkan OctoBloom untuk Staymat di Jogja, Mau? Grage Business Hotel Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Grage Business Hotel Yogyakarta merupakan salah satu hotel di Jogja yang paling banyak diminati oleh wisatawan. Antusiasme wisatawan yang melakukan reservasi di hotel ini tumbuh pesat setiap bulannya.

Sales Executive Grage business Hotel Yogyakarta Anas Syarif mengatakan letak Grage Hotel Business yang berada di jantung Kota Jogja dinilai strategis. Hotel ini berdekatan dengan objek wisata populer seperti Malioboro, Pasar Beringharjo, Kraton, Taman Pintar, Museum Sonobudoyo, dan Taman Sari.

Advertisement

Selain itu, lanjutnya, Hotel Grage Business juga sanggat dekat dengan Stasiun Tugu. "Berbagai keunggulan ini yang membuat Hotel Grage Business selalu diminati oleh para wisatawan, mereka memilih stay di hotel kami," katanya, Selasa (4/10/2022).

Menurutnya, Jogja merupakan salah satu kota favorit di Indonesia tujuan wisatawan. Jogja selalu menjadi destinasi bagi masyarakat untuk menghabiskan waktunya berlibur bersama keluarga, sahabat, ataupun komunitas.

Hal itu juga didukung oleh kebijakan Pemkot Jogja yang konsisten untuk berbenah, mulai dari menumbukan objek-objek wisata baru dan meremajakan kembali objek2 wisata yang lama. "Tujuannya agar objek wisata di Jogja tidak membosankan. Dan selalu dirindukan wisatawan untuk kembali ke Jogja," katanya.

Banyaknya wisata baru yang mulai bermunculan setiap tahun, lanjut Anas, menambah atmosfer Jogja semakin berwarna dan penuh kearifan. Diharapakan wisatawan yang datang tidak hanya dari luar kota atau Luar Negeri tapi juga dari warga Jogja sendiri. Untuk itu, lanjut Anas, pada Oktober ini pihaknya memawarkan special promo kepada masyarakat dengan tema OctoBloom.

Dengan promo ini, pelanggan dapat menikmati hotel diharga Rp 479.000 per kamar/malam/ nett. Dengan harga tersebut, sudah mendapat keuntungan berlipat di antaranya free sarapan pagi untuk 2 orang, voucher becak ke Malioboro dan voucher belanja di Gmart Grage Hotel. 

"Ya kapan lagi ada penawaran semenarik ini? Selain itu ada juga promo Lumpia Gudeg cuma Rp25.000 per nett. Hemat Seru dan menyenangkan bukan. Segera lakukan reservasi sebelum kehabisan quotanya karena hanya berlaku di bulan Oktober 2022 saja. Hubungi kami di nomer telp 0857-2943-9969 / 0857-8681-7772," ujar Anas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement