Advertisement

Satu Tahun Ayom Diperingati dengan Tajuk Renjana

Media Digital
Senin, 15 Mei 2023 - 16:07 WIB
Sunartono
Satu Tahun Ayom Diperingati dengan Tajuk Renjana Kafe Ayom memperingatu ulang tahun dengan taju Renjana. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Ayom, memperingati hari lahirnya, dengan tajuk Renjana. Renjana yang berarti keinginan yang kuat, hasrat berlebih atau kegembiraan yang kuat terhadap sesuatu, yang didasari rasa cinta dan suka serta tak pamrih.

Bagaimana Ayom bisa terus hidup menghidupi, baik terhadap jiwa jiwa yang ada di dalamnya dan atau lingkungan semestanya.

Advertisement

Ayom tumbuh dari komitmen bersama para pemilik masing Hariyanto, Ira Hariyanto, Regent dan Tita.  Kemudian dipertengahan perjalanan, bergabung Chef Joko Irenk.

“Ayom percaya setiap harinya energi yang kami curahkan, akan terus bertumbuh, seiring mimpi - mimpi kami yang lalu. Dan kami merasa sangat bahagia sampai saat ini masih dianugerahi renjana itu,” kata pemilik Ayom, Hariyanto dalam rilisnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa Ayom terus bertumbuh, dari bangunan utama di depan, kemudian area pergola dan ruang serbaguna di bagian belakang. 

Dalam acara anniversary, Ayom menghadirkan 3 musisi, bagas asyrof, Latasya Band feat Maestro Violin Eko Balung, dan DJ Rere. Membaur menjadi satu, dalam ruang musik nya masing-masing.

Selain entertaintment, yang paling utama dari perayaan anniversary ini adalah tentunya makan santap bersama, dengan sajian menu-menu khas ayom, menu western, aneka dessert, dan menu makanan pembuka.

Dalam perayaan anniversary ini, Ayom mengundang konsumen setia, kerabat dan keluarga Ayom. “Acara dimulai dari jam 16.30 sampai 21.00 wib, kemudian dilanjutkan acara internal ayom sampai jam 23.00 wib,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement