Advertisement

Lynn Hotel Yogyakarta Bersih-bersih Alun Alun Kidul

Media Digital
Kamis, 25 Mei 2023 - 17:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lynn Hotel Yogyakarta Bersih-bersih Alun Alun Kidul Lynn hotel Yogyakarta by Horison sebagai bagian dari Horison Hotels Group mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan membersihkan Alun Alun Kidul - Ist

Advertisement

JOGJA—Dalam rangka memperingati HUT Ke 20 PT Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group) yang jatuh pada tanggal 22/5/2023, Horison Group atau seluruh unit Horison Hotels di Indonesia turut memeriahkan 2 dekade dengan mengadakan kegiatan sosial. Berbagai rangkaian acara di unit Horison Group seperti donor darah, kunjungan dan santunan ke Panti Asuhan, pemeriksaan kesehatan, membersihkan tempat ibadah, taman kota, area pantai dan area Hotel. 

Lynn Hotel Yogyakarta by Horison sebagai bagian dari Horison Hotels Group mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan membersihkan Alun Alun Kidul. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 25/5/2023, Alun Alun Kidul Yogyakarta sendiri merupakan destinasi Wisata Yang wajib di kunjungi di yogyakarta. Lokasinya yang terletak di belakang kompleks Kraton Jogja ini sangat dekat dengan LYNN Hotel Yogyakarta, cukup 5 menit perjalanan saja. 

Advertisement

Kawasan wisata Alun Alun Kidul yang selalu padat wisatawan dengan jumlah petugas kebersihan yang terbatas menjadi salah satu faktor kurang terjaganya kebersihan di alun-alun kidul, tingkat kepedulian dan kesadaran wisatawan yang kurang juga menjadikan Tumpukan sampah di berbagai sudut alun-alun dan banyaknya sampah berserakan di area lapangan.

Sebagai bentuk kepedulian lingkungan terhadap area tempat wisata Jogja. Staff LYNN Hotel Yogyakarta dibantu dengan pengunjung Area Wisata Alun-Alun kidul membersihkan puing-puing sampah yang berserakan di area lapangan. Tidak perlu waktu lama tumpukan sampah plastik sudah berhasil dikumpulkan, dengan begitu Alun Alun Kidul sudah bersih kembali dan siap menyambut wisatawan yang berkunjung. 

LYNN Hotel Yogyakarta juga memberikan special diskon 20% untuk food & beverages & Rooms sebagai dukungan program 20tahun PT.Metropolitan Golden management. Program ini berlaku mulai dari tanggal 22-30/5/2023. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement