Advertisement

Female Daily Hadirkan Acara Kecantikan Pertama & Terbesar Yogyakarta X Beauty 2023

Media Digital
Jum'at, 26 Mei 2023 - 16:27 WIB
Sunartono
Female Daily Hadirkan Acara Kecantikan Pertama & Terbesar Yogyakarta X Beauty 2023 Female Daily hadirkan acara kecantikan pertama & terbesar di Yogyakarta X Beauty 2023. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Sebagai wadah berkembangnya industri kecantikan tidak kalah meriah dengan acara terdahulu di Surabaya, Medan, dan Jakarta, lebih dari 150 brand kecantikan, public figure, beauty entrepreneur, dan influencer akan mengisi rangkaian acara FD X Beauty 2023 di Daerah Istimewa Yogyakarta.

FD X Beauty adalah signature event Female Daily yang menjadi wadah berkumpulnya semua pelaku industri di bidang kecantikan. Terbukti dari animo masyarakat terhadap acara ini sangatlah besar. Pada event terdahulu Jakarta X Beauty 2022 yang diselenggarakan empat hari di Jakarta Convention Center berhasil menembus 100.000 pengunjung dan menjadi beauty event terbesar di Asia Tenggara. Melanjutkan kesuksesan, pada bulan Maret lalu Surabaya X Beauty 2023 digelar dan mampu mendatangkan lebih dari 33.000 pengunjung.

Advertisement

Yogyakarta X Beauty 2023 adalah destinasi selanjutnya setelah Surabaya dari FD X Beauty di tahun 2023. Event di kota ini juga menjadi yang pertama dan terbesar yang sudah lama dinanti-nantikan oleh para beauty enthusiasts di Yogyakarta, khususnya Jawa Tengah dan sekitarnya. Acara ini akan diselenggarakan selama 3 hari, Jumat hingga Minggu, 26-28 Mei 2023 di Jogja Expo Center dengan LazBeauty sebagai Platinum Partner.

Pengunjung juga bisa memaksimalkan pengalaman belanja yang lebih dari sekedar beauty shopping. Lazada melalui kanal khusus LazBeauty, Dini Ubaya Raharjanti, VP Strategic & Operation FMCG Lazada mengatakan, “LazBeauty hadir sebagai bentuk dukungan dan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan beauty yang beragam karena masing-masing individu itu unik. Pada acara Yogyakarta X Beauty 2023 ini pengunjung juga bisa maksimalkan pengalaman belanja dengan LazBeauty Club untuk dapatkan benefit seperti Fast Lane, LazBeauty Member Corner, voucher khusus member, dan masih banyak lagi.”

Harapannya dengan adanya kerja sama dengan Female Daily Network, para beauty enthusiast bisa merasakan hal baru, terutama yang berkaitan dengan beauty, lanjutnya.

Mengusung tema utama ‘Beauty Recharged’ di tahun ini, FD X Beauty berfokus pada sustainability, kindness, dan self-love. Female Daily konsisten untuk terus menggaungkan misi mencintai diri sendiri dan peduli akan keberlangsungan hidup ekosistem melalui pilihan produk kecantikan yang ramah lingkungan (sustainable). Tema ini juga sangat sejalan dengan slogan kota Yogyakarta, Memayu Hayuning Bawana, yang artinya mempercantik bumi yang sudah diciptakan dalam keadaan cantik.

“Seorang beauty enthusiast pasti selalu menunggu hal-hal baru yang patut untuk dicoba, baik itu makeup keluaran terbaru maupun skincare yang paling cocok untuk kondisi kulit saat ini. Setiap tahun, banyak brand kecantikan dan kita sendiri pun juga sadar akan pentingnya kehadiran produk-produk yang tidak hanya baik untuk diri sendiri tapi juga lingkungan. Tidak hanya tentang diri sendiri, kita juga didorong untuk lebih peduli terhadap apa yang ada di sekeliling kita. Oleh karena itu, Female Daily ingin mengajak semua beauty enthusiasts bersama-sama ciptakan masa depan dunia kecantikan yang lebih baik dan menguntungkan bagi semua pihak melalui pesan sustainability, kindness, dan self-love. Dengan membawa pesan ini, ke depannya akan tercipta energi-energi positif baru yang disebarkan dan membawa kebaikan tidak hanya bagi diri sendiri, tapi juga untuk semua yang ada di sekitar kita,” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Agenda Yogyakarta X Beauty 2023

Antusiasme para beauty enthusiast, terutama di kanal media sosial FD X Beauty untuk acara ini sangat besar dan positif. Bukti bahwa acara ini memang ditunggu-tunggu oleh para pencinta beauty. Tidak hanya itu, Yogyakarta menjadi kota spesial untuk merayakan ulang tahun Female Daily ke-16 dan Female Daily Studio ke-3 secara meriah dengan mengusung tema, “Show Up, Glow Up, Rise Up”.

Pengalaman yang ditawarkan Yogyakarta X Beauty 2023 pun sangat spesial, seperti lebih dari 150 beauty brands yang terlibat, beauty talk show, live shopping, hingga bisa bertemu langsung dengan para influencers terkenal seperti Tasya Farasya, Fadil Jaidi, Alma Tando, dan masih banyak lagi.

Yogyakarta X Beauty 2023 menghadirkan sederet acara seru yang menarik untuk diikuti para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk terkini, pengunjung juga bisa terlibat dalam aktivitas-aktivitas berikut:

  1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth.
  2. Sambutan dari GKR Hemas dilanjutkan dengan talkshow bersama GKR Bendara sebagai representatif tokoh berpengaruh DIY Yogyakarta yang mendukung perkembangan industry kecantikan.
  3. Perayaan ulang tahun Female Daily ke-16 dan Female Daily Studio ke-3 secara offline & online. Akan dirayakan di hari pertama Yogyakarta X Beauty 2023 dalam bentuk parade Flash Mob dan game berhadiah menarik. Juga ada aktivitas online seru di media sosial Instagram @femaledailynetwork, @femaledailystudio, dan @officialfdxbeauty.
  4. Music performance menarik setiap harinya dari Dimension, Dexter, dan Encore Band.
  5. Live Shopping bersama para host seru Ozie pemeran Bu Tejo, Fadil Jaidi, dan Ganta.
  6. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan membagikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Yogyakarta x Beauty 2023 sejak pagi.
  7. #YourBeautyMission Challenge yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. Bagi seratus orang peserta yang bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap hari, akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan produk gratis di area Point Redemption.
  8. Beauty Recharged Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Yogyakarta X Beauty 2023 ke teman-teman ataupun di media sosial.

Terpilih menjadi kota kedua diadakannya FD X Beauty 2023 ini membuktikan semakin mantapnya langkah Female Daily untuk terus mewadahi perkembangan brand kecantikan lokal dan akan terus berlanjut ke 4 kota lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement