Advertisement

Astra Motor Yogyakarta Journalist Competition Kembali Digelar

Media Digital
Jum'at, 26 Mei 2023 - 23:07 WIB
Anisatul Umah
Astra Motor Yogyakarta Journalist Competition Kembali Digelar Tangkapan layar konferensi pers Astra Motor Yogyakarta Journalist Competition

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAAstra Motor Yogyakarta kembali menggelar Astra Motor Yogyakarta Journalist Competition 2023. Kompetisi ini mencakup tiga kategori yakni media cetak, media online, dan media online otomotif.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan mengatakan Astra Motor akan terus melakukan kolaborasi dengan jurnalis berkaitan dengan edukasi dan informasi kepada masyarakat. Khususnya di wilayah Banyumas, Kedu, dan Jogja.

Henry berpandangan saat ini adalah masa-masa pemulihan pasar sepeda motor setelah dilanda pandemi. "Oleh karena itu kami akan terus berkolaborasi dengan teman-teman media untuk menyambut pasar dalam situasi dan kondisi apapun. Baik positif dan negatif," ucapnya dalam konferensi pers secara daring, Jumat (26/5/2023).

Sementara itu, Corporate Communication Analyst Astra Motor Yogyakarta, Christa Adhi Dharma mengatakan berbagai tema bisa diusung berkaitan dengan produk, promosi, event, tips and trik dan juga penjualan. Bisa juga terkait dengan cultural event komunitas dari Honda.

BACA JUGA: PPDB SMA/SMK 2023, Syarat Zonasi Radius Tak Hanya KK, Simak

"Di sini tentang aktivitas-aktivitas motor honda ini bisa diangkat. Kemudian ada gathering, touring, dan racing. Termasuk Astra Honda Racing Team dan Astra Motor Racing Team," tuturnya.

Tema lain yang bisa diangkat terkait dengan keselamatan berkendara dan program corporate social responsibility (CSR). Baik CSR di bidang lingkungan, pengembangan pendidikan, dan lainnya.

"Terakhir tentang after sales, layanan purna jual yang dimiliki. Misalnya layanan AHASS, Suku Cadang, Amanda dan Motorku X."

Kompetisi ini akan berlangsung dari Mei hingga Oktober 2023. Nantinya akan dibuat gathering setiap bulannya. Bagi media cetak minimal mengirim dua karya dan media online empat karya. Penilaiannya akan melihat kualitas dan kuantitas.

Hadiah menarik disediakan bagi tiga kategori. Uang tunai senilai Rp1 juta hingga Rp2,5 juta. Ada juga hadiah bulanan berupa voucher belanja senilai Rp250.000. Best of the best bisa memenangkan 1 unit Honda BeAT CBS.

"Ini dipilih Dewan Juri dari keseluruhan peserta Astra Motor Yogyakarta Journalist Competition 2023 di akhir periode." (BC)

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement