Advertisement

Astra Motor Yogyakarta Salurkan Hewan Kurban

Sirojul Khafid
Kamis, 29 Juni 2023 - 06:47 WIB
Sunartono
Astra Motor Yogyakarta Salurkan Hewan Kurban Penyerahan hewan kurban dari Astra Motor Yogyakarta. - Harian Jogha/Sirojul Khafid

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Astra Motor Yogyakarta menyalurkan hewan kurban di beberapa wilayah. Pembagian hewan kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1444 H. Astra Motor Yogyakarta yang menaungi beberapa wilayah seperti DIY, Kedu, dan Banyumas menyerahkan hewan kurban kepada masjid-masjid di sekitar kantor main dealer sejak 27 Juni 2023.

Administration and Finance Manager Astra Motor Yogyakarta, Christian Surjadi, mengatakan pemberian hewan kurban merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Tujuannya untuk berbagi bersama dalam rangka merayakan Iduladha.

Advertisement

“Mewakili Astra Motor Yogyakarta kami mengucapkan selamat memperingati hari raya Iduladha 1444 H. Sebagai bagian dari wujud semangat sinergi bagi negeri, semoga program ini bisa bermanfaat bagi warga di sekitar,” katanya, Rabu (28/6/2023).

Ia berharap daging yang tersalurkan bisa semakin luas cakupannya. Sehingga masyarakat yang turut senang dengan perayaan Iduladha juga semakin banyak. Terlebih, pembagian daging juga manyasar seluruh lapisan masyarakat.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan, mengatakan pembagian kurban semuanya berupa kambing. “Tahun ini jaringan dealer Honda yang ada di setiap kota bersinergi untuk bersama-sama menyerahkan hewan kurban kepada masjid yang ditunjuk. Hal ini menjadi wujud sinergi kami bersama masyarakat untuk merayakan Iduladha 1444 H bersama-sama,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Buntut Kericuhan di Jogja, Satu Pelajar Bawa Pil Koplo Diperiksa Satresnarkoba

Jogja
| Selasa, 14 Mei 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement