Advertisement

Puncak Anniversary LBC Skincare ke-25, LBC Hadirkan Nowela Indonesian Idol

Media Digital
Senin, 24 Juli 2023 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Puncak Anniversary LBC Skincare ke-25, LBC Hadirkan Nowela Indonesian Idol Penampilan Nowela Indonesian Idol di puncak acara HUT LBC ke-25 - Ist

Advertisement

JOGJA—Acara LBC Expo yang bertempat di Main Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta untuk memeriahkan HUT LBC Skincare ke-25, digelar sejak hari Senin hingga Minggu tanggal 17–23 Juli 2023. Tak ketinggalan, acara tersebut didukung dan dimeriahkan oleh berbagai unit usaha di bawah naungan LBC Group, seperti LBC Skincare, LBC Slimming Center, London Multifunction Hall, London BAkery & Wedding Cake, PT. Tunggal Putra Bahagia Sejahtera, dan 8 hotel naungan LBC Group termasuk Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta.

Acara LBC Expo ini tak hanya menggelar Demo Making Bed, Live Cooking Demo, Juggling & Barista attraction Fruit Carving, Folding Napkin hingga talkshow bertajuk "Career Opportunity in Hotel Industry”, juga mengadakan Job Fair pada tanggal 19–20 Juli 2023. Job Fair tersebut ditujukan untuk masyarakat Yogyakarta yang berminat kerja di unit usaha LBC Group.

Advertisement

Setelah berbagai gelaran acara yang meriah diadakan, LBC Expo pun mencapai puncaknya. Tepatnya pada tanggal 22 Juli 2023, LBC Expo menghadirkan bintang tamu Nowela Idol untuk menambah kemeriahan acara pesta perak LBC Skincare ini.

Adapun rundown untuk acara puncak dibuka sekitar pukul setengah enam petang sebagai waktu yang diberikan pada para peserta yang berencana mengisi acara puncak, diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Lalu sekitar pukul setengah tujuh malam, acara dimulai dengan pertunjukan tari dan dilanjutkan dengan nyanyian Indonesia Raya serta Mars LBC oleh LBC Choir.

Baca juga: Hari Anak Nasional, PWA DIY Serukan Perlindungan Untuk Anak

Suasana di Atrium kembali disambut meriah, di saat Bapak Hussain Kassim—selaku Kepala Management LBC Pusat memberikan sambutan di depan seluruh hadirin. Dalam sambutannya, Pak Hussain menyampaikan harapannya bahwa acara yang digelar ini juga ditujukan agar dapat semakin meramaikan pariwisata di Yogyakarta.

“Pada malam ini, LBC mendatangkan kurang lebih 400 Customer Royal dari seluruh Indonesia. Dari Jakarta sebanyak 60 pasien, Medan 8 customer, Manado, Balikpapan, Banjarmasin. Kami berterima kasih banyak kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu datang ke Yogyakarta untuk menghadiri acara ini.” tutur beliau yang kemudian menambahkan,

“Kami berharap LBC setelah acara perayaan ulang tahun ke-25 ini bisa terus berkembang pesat hingga mencapai perayaan emas atau lebih dari 25 tahun mendatang.”

Setelah doa pembuka, acara lalu bergulir pada prosesi pemotongan tumpeng yang dipersembahkan oleh Bapak Anton selaku pendiri LBC kepada tiga orang direksi, yakni Bapak Ronny Octanto selaku Dirut LBC, Bapak Robert Gunawan selaku DirKeu LBC, dan Ibu Deasy selaku DirPersonalia.

Setelah prosesi tersebut, video kilas balik LBC pun ditayangkan sebagai momen napak tilas dalam mengenang perjalanan usaha LBC. Acara selanjutnya juga tak kalah menarik karena ada bumper awarding, launching product, pengumuman doorprize, fashion show, dan banyak lagi.

Penampilan Nowela sebagai bintang tamu yang dinanti-nantikan pun dimulai sekitar pukul 8 malam. Pada saat itu, Nowela membawakan 10 lagu yang sempat dijeda pengundian dan penyerahan grandprize 1 buah unit mobil dari LBC. Acara puncak berakhir dengan sesi foto bersama Keluarga Besar LBC.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau berniat mengkonsultasikan kebutuhan acara wedding, bisa datang langsung ke Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo atau hubungi tim Sales kami melalui telepon/WhatsApp di nomor 0812-2509-8491 (Juna) / 0882-1611-1148 (Jatika)/0812-2820-1112 (Chrysant).(BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Layanan SIM Keliling Gunungkidul April 2024

Gunungkidul
| Minggu, 28 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement