Advertisement

Peringati Hari Anak, Luxury Malioboro Hotel Yogyakarta Gelar Lomba Mewarnai

Media Digital
Senin, 24 Juli 2023 - 14:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Peringati Hari Anak, Luxury Malioboro Hotel Yogyakarta Gelar Lomba Mewarnai Anak-anak di Jogja mengikuti lomba mewarnai dalam rangka Hari Anak Nasional 2023. - Ist

Advertisement

JOGJA—Memeriahkan Hari Anak, Luxury Malioboro Hotel Yogyakarta Yogyakarta menggelar lomba mewarnai yang dilaksanakan pada, Minggu (23 Juli 2023) di Lily Meeting Room, Luxury Malioboro Hotel. Acara tersebut diikuti sekitar 50 peserta anak-anak berlangsung meriah dan penuh tawa.

Dalam melancarkan acara tersebut, Luxury Malioboro Hotel Yogyakarta turut menggandeng Taman Pintar Yogyakarta, SKE (Sindu Kusuma Edu Park), Kids Fun, Graphico, Jolie, dan Toza yang memberikan dukungan acara seperti voucher
masuk sebagai doorprize.

Advertisement

Baca juga: Hari Anak Nasional, PWA DIY Serukan Perlindungan Untuk Anak

“Acara lomba mewarnai seperti ini menurut saya sangat baik, karena dapat menumbuhkan kreatifitas dan kemampuan motorik bagi anak-anak. Acara ini juga sangat baik untuk mengisi waktu bersama keluarga saat akhir pekan. Semoga kedepannya akan terus diadakan kegiatan semacam ini dan kami sebagai warga masyarakat sangat mendukung langkah yang dilakukan Luxury Malioboro Hotel Yogyakarta”, ungkap Candra sebagai salah satu orangtua peserta, seperti dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (24/7/2023). 

“Kami sadar bahwa ilmu pengetahuan dan kreatifitas bagi anak-anak tidak hanya didapat dari kegiatan formal di sekolah, lewat kegiatan lomba ini kami sangat berharap akan memupuk kreatifitas dan pengetahuan bagi anak-anak. Saya bersyukur antusiasme dari peserta yang cukup tinggi sehingga acara lomba mewarnai ini dapat berjalan dengan meriah”
ungkap Porwanty Astuty selaku General Manager Luxury Malioboro Hotel. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Gelar Workshop, ANPS Bahas Pentingnya AI Dalam Dunia Pendidikan

Jogja
| Minggu, 05 Mei 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement