Advertisement

Cinema XXI Raih Penghargaan Indonesia Best Managed Companies 2023

Media Digital
Jum'at, 28 Juli 2023 - 18:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Cinema XXI Raih Penghargaan Indonesia Best Managed Companies 2023 President & CEO PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk Hans Gunadi (tengah) menerima penghargaan Indonesia Best Managed Companies 2023 dariIndonesia Deloitte Private Leader Dionisius Damijanto (kanan) dan Risk Advisory Executive Director Deloitte Indonesia Budiyanto di Jakarta, Kamis(27/7). Penghargaan ini diselenggarakan untuk mengapresiasi perusahaan di Indonesia yang berkontribusi signifikan terhadap industri danperekonomian. - Ist

Advertisement

JAKARTA—PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI) yang dijadwalkan akan resmi menjadi perusahaan publik pada awal Agustus 2023 dinobatkan sebagai salah satu penerima penghargaan Indonesia Best Managed Companies 2023.

Penghargaan ini diterima oleh President & CEO Cinema XXI – Hans Gunadi dari Indonesia Deloitte Private Leader - Dionisius Damijanto di Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Advertisement

Indonesia Best Managed Companies merupakan program yang dipersembahkan oleh Deloitte kepada perusahaan di Indonesia yang berkontribusi signifikan terhadap industri dan perekonomian.

“Selamat kepada sebelas pemenang Indonesia Best Managed Companies. Saat ini, kesebelas perusahaan ini telah bergabung dengan kelompok perusahaan dengan pengelolaan terbaik di 46 negara di seluruh dunia. Para pemenang merupakan perusahaan yang unggul serta ikut berkontribusi positif terhadap sektor industrinya dan perekonomian nasional. Saya juga meyakini mereka akan terus berusaha untuk meraih kesuksesan yang lebih besar di tahun-tahun mendatang. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang tahun 2023," kata Best Managed Company Leader Deloitte Indonesia - Roy Tedja.

Baca juga: TPA Piyungan Ditutup: Sampah Menggunung di Alun-alun Selatan Jogja

Penilaian program penghargaan yang diluncurkan tahun 2021 ini didasarkan pada empat pilar, yakni strategi, kapabilitas & inovasi, budaya & komitmen, serta tata kelola & keuangan. Best Managed Company diharapkan bisa menginspirasi banyak pihak untuk membangun ekosistem bisnis yang luar biasa.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Cinema XXI mendapatkan penghargaan sebagai salah satu pemenang dalam Indonesia Best Managed Company 2023. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh keluarga besar Cinema XXI dalam memberikan layanan terbaik bagi para pecinta film di Indonesia. Selama lebih dari tiga dekade, komitmen dan kerjasama keluarga besar Cinema XXI menjadi kunci dalam mengatasi berbagai tantangan, termasuk pandemi Covid-19. Kami yakin kinerja Cinema XXI akan segera pulih, bahkan melebihi sebelum pandemi,” kata President & CEO Cinema XXI - Hans Gunadi.

Ia melanjutkan, penghargaan ini juga menjadi apresiasi atas komitmen Cinema XXI dalam memberikan pengalaman menonton film berkualitas terbaik, tanpa kompromi dan harga terjangkau kepada masyarakat Indonesia.

“Untuk makin mengukuhkan komitmen tersebut serta menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik lagi kepada para penikmat film, Cinema XXI akan melakukan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) di bulan Agustus mendatang. Dengan diterimanya Indonesia Best Managed Company Award 2023 selangkah sebelum Cinema XXI menjadi perusahaan publik, saya berharap kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Cinema XXI akan semakin meningkat,” tambah Hans.

Perusahaan yang mendapatkan nominasi Best Managed Companies dinilai dengan cermat oleh panel juri independen di masing-masing negara dan telah melalui proses seleksi yang ketat. Program penghargaan ini sudah berjalan lebih dari 25 tahun dan saat ini telah meluncur di 46 negara di seluruh dunia.

“Kami bangga dengan perusahaan yang berhasil memenuhi syarat dan kualifikasi untuk mendapatkan penghargaan Best Managed Companies tahun ini. Mereka dapat meningkatkan praktik keberlanjutan, mendorong keterlibatan karyawan untuk terlibat dalam praktik tersebut, dan mempertahankan neraca keuangan yang sehat. Perusahaan yang mendapatkan penghargaan tersebut kami anggap berbeda karena mereka memiliki visi inovatif dan menawarkan produk serta layanan terbaik di kelasnya,” ujar Best Managed Companies Leader Southeast Asia - Michael Tsia. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Cegah Demam Berdarah, Dinkes Jogja Minta Warga Ganti Bak Mandi dengan Ember

Jogja
| Senin, 06 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement