Advertisement

Bank BPD DIY Resmikan Gedung Kantor Cabang Pembantu Sokonandi

Media Digital
Selasa, 01 Agustus 2023 - 06:47 WIB
Jumali
Bank BPD DIY Resmikan Gedung Kantor Cabang Pembantu Sokonandi Bank BPD DIY Resmikan Gedung Kantor Cabang Pembantu Sokonandi - Ist

Advertisement

Yogyakarta, 31 Juli 2023-Bank BPD DIY resmikan Gedung kantor layanan baru di wilayah Kota Yogyakarta yakni Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sokonandi yang terletak di komplek Kantor Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta (Kejati DIY). Gedung kantor layanan baru tersebut diresmikan oleh Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad dan Kepala Kejaksaan Tinggi DIY, Ponco Hartanto, S.H, M.H bersamaan dengan peresmian Adhyaksa Mart pada Senin (31/7).

BACA JUGA: Bank BPD DIY Tandatangani Perjanjian Induk Repo

Advertisement

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa adanya KCP Sokonandi tersebut nantinya diharapkan mampu memberikan layanan perbankan kepada masyarakat sekitar. “Kami melihat di wilayah Sokonandi ini ada beberapa sekolah dan instansi seperti Kejati dan Kejari sehingga kehadiran kantor layanan Bank BPD DIY disini diharapkan mampu memberikan layanan perbankan kepada para pegawai intansi tersebut sekaligus menangkap dan mengembangkan peluang bisnis baik di bidang layanan digital banking, kredit maupun dana” ungkap Santoso

Ia juga menambahkan bahwa layanan perbankan yang dimiliki oleh Bank BPD DIY sudah sangat lengkap sehingga setiap kebutuhan transaksi finansial masyarakat dapat dilayani di Bank BPD DIY. “Layanan digital Bank BPD DIY juga sangat lengkap tidak kalah dengan perbankan nasional lainnya” tambahnya.

Gedung kantor layanan tersebut sedikit berbeda dengan kantor Bank BPD DIY lainnya yakni mengusung konsep industrial yang modern dan minimalis.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi DIY, Ponco Hartanto, S.H, M.H dalam kesempatan yang sama menyampaikan menyambut baik langkah Bank BPD DIY tersebut dengan harapan mampu bersinergi dengan berbagai pihak untuk ikut mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Ditempat yang sama juga diresmikan Adhyaksa Mart yang merupakan sebuah toko yang dikelola oleh Koperasi Pegawai Kejati DIY yang menyediakan aneka barang kebutuhan sehari-hari. Acara peresmian tersbut juga dihadiri oleh Jajaran Direksi Bank BPD DIY, Wakil Kejati DIY berserta jajaran Kejati DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pergelaran Macapat Rikat Rakit Raket 2024, Tekad Kuat Untuk Menjaga Identitas Yogyakarta

Jogja
| Jum'at, 17 Mei 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement