Advertisement

Nikmati Sajian Khusus HUT RI ala Hotel Kimaya Sudirman

Media Digital
Selasa, 01 Agustus 2023 - 19:17 WIB
Arief Junianto
Nikmati Sajian Khusus HUT RI ala Hotel Kimaya Sudirman Beberapa sajian khas Hotel Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris untuk menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Hotel Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris meluncurkan promo bertajuk Semarak Kemerdekaan yang menawarkan potongan harga untuk menginap hingga aneka makanan dan minuman bertema merah putih selama Agustus.

Saat berkunjung ke Jogja, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris merupakan hotel yang tepat bagi Anda dan keluarga. Fasilitas lengkap dan lokasinya yang strategis serta dekat dengan Malioboro menambah nilai plus hotel ini.

Advertisement

“Pada periode 17-20 Agustus, tamu dapat langsung menikmati harga khusus untuk menginap di Deluxe Room dengan diskon langsung 17 persen. Tamu cukup membayar Rp647.400 nett,” kata Asisstant Director of Sales Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Desy Hartanti melalui rilis, Selasa (1/8/2023).

BACA JUGA: Bingung Cari Hotel dengan Promo Menarik saat Liburan, Kimaya Sudirman Punya Jawabannya

Room Promo Salebration Independence Day tersebut, kata dia, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, free welcome drink dan juga free satu box Pizza Merah Putih. “Promo kamar ini dapat langsung dipesan mulai dari 1 Agustus 2023.”

Selain promo menginap, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris juga menawarkan promo food and beverages (F&B). Dengan sentuhan Merah Putih, F&B yang ditawarkan akan menemani Anda di sepanjang Bulan Kemerdekaan ini.

Mulai Dari Pizza Merah Putih, raspberry parfait hingga Es Dawet Merah Putih dapat Anda nikmati di Coconut Club Restaurant dan Kimaya Bar & Lounge mulai 1 Agustus 2023. “Untuk range harga, mulai dari Rp28.000 nett hingga Rp145.000 nett saja” ucap F&B Manager, Mino. (Anisatul Umah/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Jogja, Ini Dia Nama-Nama yang Sudah Dijaring Partai Politik

Jogja
| Minggu, 19 Mei 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement