Advertisement

Biznet Gelar Festival di Jogja Menampilkan Band Radja dan DJ Hannah

Media Digital
Jum'at, 04 Agustus 2023 - 23:17 WIB
Anisatul Umah
Biznet Gelar Festival di Jogja Menampilkan Band Radja dan DJ Hannah Dari kanan ke kiri, Corporate Communication Executive Biznet, Sativa Ari Perwira, SM Marketing Business Biznet, Gitanissa Laprina, dan Branch Supervisor, Bernadeta Gloria Cahyono, saat berkunjung ke kantor Harian Jogja, Jumat (4/8/2023). - Harian Jogja - Anisatul Ummah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyedia layanan internet Biznet akan menggelar Biznet Festival 2023 di Jogja, Sabtu, (5/8/2023) di Stadion Kridosono Jogja. Acara akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, dan menghadirkan beberapa hiburan mulai dari kompetisi MOBA (MLBB dan PUBG), Band, Dance, Cosplay dan juga Mewarnai.

Serta penampilan Band Radja dan DJ Hannah di Puncak acara.  Acara ini bisa dinikmati warga Jogja secara gratis.

Advertisement

Corporate Communication Executive Biznet, Sativa Ari Perwira menyampaikan acara ini digelar dalam rangka memperkenalkan Biznet kepada masyarakat Jogja.

"Kami mau memperluas jaringan kami di sini, acaranya ada di Stadion Kridosono, memperkenalkan Biznet salah satu upaya brand awareness," ucapnya saat berkunjung di Kantor Harian Jogja, Jumat (4/8/2023).

Branch Supervisor, Bernadeta Gloria Cahyono menyampaikan pelanggan Biznet di Jogja cukup banyak, terus bertumbuh sehingga Biznet juga terus menambah kantor cabangnya. Saat ini tercatat kurang lebih ada 10.000 pelanggan Biznet di Jogja.

"Peminatnya cukup banyak jadi kami di sini ekspansi terus. Pengennya setiap kantor cabang Biznet bisa mencakup radius 3-5 km, supaya kalau ada komplain lebih cepat. Karena kami kedepankan service dan kualitas. Kami pun secara infrastruktur milik sendiri," jelasnya.

BACA JUGA: Ujian SIM Baru, Tak Ada Lagi Lintasan 8, Pemda DIY Langsung Terapkan

Menurutnya Biznet memiliki keunggulan kecepatan simetris antara download dan upload. "Kami ada kerjasama dengan Starbuck dan lainnya kalau mau tes speed kami," katanya.

Sementara itu, SM Marketing Business, Gitanissa Laprina mengatakan Festival Biznet ini ditargetkan akan dihadiri sekitar 10.000 peserta. Menurutnya Jogja menjadi kota kedua yang dipilih sebagai lokasi Festival tahun ini. Ditargetkan Festival Biznet akan digelar di delapan kota di Indonesia tahun ini.

"Tahun ini kami targetnya delapan kota, Jogja yang kedua. Sekarang di Jogjakarta dua minggu lagi pindah kota, kami masih ada beberapa kota lagi," ucapnya.

Ia menyebut Festival cukup efektif untuk mengenalkan Biznet kepada masyarakat. "Next kami masih ada beberapa kota, masyarakat paling cepat kalau kita bikin konser gratis datang." (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

35 Calon Pedagang Kripto di Indonesia Jalani Proses Pengesahan di Bapebti

Jogja
| Sabtu, 11 Mei 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement