Advertisement

Biznet Gelar Acara Biznet Festival Yogyakarta 2023

Media Digital
Senin, 07 Agustus 2023 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Biznet Gelar Acara Biznet Festival Yogyakarta 2023 Suasana Biznet Festival Yogyakarta Sabtu, 5 Agustus 2023 di Stadion Kridosono Yogyakarta - Ist

Advertisement

JOGJA—Biznet kembali menggelar Biznet Festival. Kali ini, kegiatan ini hadir menyapa warga Jogja. Biznet Festival sendiri merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif.

Kali ini, Biznet memilih Kota Jogja sebagai tempat diselenggarakannya acara yang bertajuk Biznet Festival Yogyakarta 2023. Acara yang diadakan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 di Stadion Kridosono Yogyakarta ini menghadirkan beragam hiburan untuk masyarakat termasuk penampilan musisi papan atas Radja yang ikut memeriahkan puncak acara Biznet Festival Yogyakarta 2023.

Advertisement

Acara Biznet Festival Yogyakarta 2023 merupakan salah satu bentuk apresiasi untuk masyarakat Yogyakarta serta
pelanggan Biznet atas dukungan yang telah diberikan kepada Biznet selama ini. Banyak aktivitas dan hiburan yang dihadirkan melalui Biznet Festival, dengan harapan dapat memberikan ruang bagi masyarakat Yogyakarta khususnya generasi muda untuk menampilkan bakat dan ide kreatif mereka melalui berbagai kompetisi yang ada di acara ini.

"Kami juga menggandeng salah satu musisi papan atas, Radja, untuk menghibur masyarakat dan menambah kemeriahan acara yang terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya atau gratis ini. Selain itu, khusus bagi pelanggan Biznet, kami juga akan memberikan pengalaman yang spesial dan lebih seru di Biznet Festival Yogyakarta 2023,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (7/8/2023). 

Baca juga: Ternyata Bukan September, Ini Target TPA Piyungan Transisi Tahap II Selesai Dibangun

Biznet Festival sendiri sudah dihadirkan oleh Biznet sejak tahun 2016 di banyak kota seperti Kediri, Bali, Tegal, Sukabumi,
Purwokerto, Batam, Bojonegoro, Cirebon, Palembang, Tasikmalaya, Surabaya, dan tentunya Kota Yogyakarta yang dipilih sebagai salah satu kota tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2023 ini. Tidak kalah seru dengan Biznet Festival sebelumnya, Biznet Festival Yogyakarta 2023 akan menghadirkan berbagai kompetisi yang lebih seru dan beragam seperti kompetisi Esports Gaming, Dance, Cosplay, Band, hingga Mewarnai.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, tentu Biznet menyediakan koneksi Internet WiFi gratis yang bisa diakses oleh seluruh pengunjung acara Biznet Festival Yogyakarta 2023, sehingga pengunjung bisa upload keseruan acara ke media sosial dengan mudah di lokasi acara. Untuk menambah keseruan acara, Biznet juga menghadirkan salah satu tim esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim RRQ (Rex Regum Qeon), yang akan bermain bersama para peserta kompetisi esports gaming serta bertemu langsung dengan para pecinta mobile game di Yogyakarta.

“Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang menyediakan layanan Internet terbaik untuk masyarakat tentunya akan memberikan akses Internet WiFi gratis bagi seluruh pengunjung acara melalui layanan Biznet Hotspot yang dapat digunakan selama acara berlangsung,2 kata Adi. 

Selain itu, lanjut Adi, melihat dunia esports gaming yang juga berkembang begitu pesat dengan banyak penggemar yang terus bertambah, kami menghadirkan Tim RRQ untuk ikut bergabung memeriahkan acara dan menyapa langsung para penggemarnya. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi untuk generasi muda dalam mengembangkan hobi dan kreativitasnya.

Biznet sendiri hadir di Jogja sejak tahun 2012, dan memiliki komitmen untuk terus memperluas jaringannya ke lebih banyak wilayah atau area, sehingga lebih banyak masyarakat Yogyakarta yang dapat terkoneksi dengan Internet terbaik dari Biznet.

Perluasan jaringan Biznet di Yogyakarta ini juga ditandai dan dibarengi dengan pembukaan kantor terbaru Biznet Technocenter Yogyakarta Jefferson yang beralamat di Jl. Pangeran Diponegoro No.19, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233. Gedung kantor ini sendiri terdiri dari beberapa ruangan dengan fasilitas yang cukup lengkap bagi karyawan Biznet, termasuk area kerja dan juga lounge yang nyaman. Di Biznet Technocenter Yogyakarta Jefferson juga akan terdapat data center Biznet yang ke-4, yang dibangun sebagai wujud komitmen Biznet untuk terus mendukung perkembangan kebutuhan data center di Indonesia secara berkelanjutan.

Kantor Cabang

Selain itu, untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, hingga saat ini Biznet juga telah mengoperasikan beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Yogyakarta, dengan lebih dari 45,000 homepass yang tersedia di 31 kelurahan. Layanan Internet yang Biznet hadirkan juga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masyarakat seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet. Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan yang tersedia di Yogyakarta, bisa mengunjungi biznet.id/yogyakarta.

“Kami yakin bahwa Yogyakarta memiliki potensi yang cukup besar dalam hal digitalisasi, karena itu Biznet terus memperluas area serta membangun infrastruktur digital di Yogyakarta dengan harapan dapat mendukung segala aktivitas digital masyarakat di kota ini. Karena itu, Biznet Festival ini juga kami selenggarakan sebagai tempat untuk memperkenalkan layanan Biznet, dengan harapan layanan kami dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Yogyakarta akan Internet berkualitas serta infrastruktur digital yang dapat mendukung kemajuan kota ini,” tutup Adi. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gondol Uang Warung di Jalan Srandakan, Warga Banjarnegara Digelandang Polisi

Bantul
| Jum'at, 10 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement