Advertisement

Temukan Esensi Hidangan Tradisi Lokal di Swiss-belboutique Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 10 Agustus 2023 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Temukan Esensi Hidangan Tradisi Lokal di Swiss-belboutique Yogyakarta Swiss-belboutique Yogyakarta menghadirkan produk makanan dan minuman spesial dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 - Ist

Advertisement

JOGJA—Swiss-belboutique Yogyakarta yang berada di Jalan Sudirman No. 69 Yogyakarta menghadirkan produk makanan dan minuman spesial dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun ini. Temukan kebaikan yang menyegarkan melalui koleksi minuman yakni Pinus Jawa, Rimpang Jae, Kalimaya, SBI Greeting, Kopi Pedjoeang, dan Selendang Sutra, minuman tradisional tersebut terbuat dari bahan-bahan rempah yang diracik secara modern oleh Barista hotel dan dibanderol mulai dari Rp45.000 ++ per itemnya.

Tim dapur juga telah menyiapkan koleksi makanan hasil kreasi tradisi lokal yakni Soto Ayam, Iga Asam Pedas, Nasi Goreng Nusantara, semua makanan tersebut diolah oleh Chef handal dengan pemilihan bahan baku rempah-rempah dari daerah sehingga menciptakan citarasa yang otentik dan promo makanan tersebut dibanderol mulai dari Rp66.000 ++.

Advertisement

Baca juga: Banyak Warga Membakar Sampah, DLHK DIY Cemaskan Kualitas Udara

“Promo makanan dan minuman pada bulan Agustus 2023 intinya guna menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tentunya, dan masih mengikuti program F&B dari corporate kami Swiss-Belhotel International. Promo F&B di atas tersedia di semua F&B outlet kami yang ada di dalam hotel," ujar Yuniar selaku Director of Sales & Marketing ketika ditemui di sela-sela kesibukannya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promosi dan kerjasama bisnis, Anda dapat mengikuti akun Instagram kami @swissbelboutiquejogjakarta atau dapat langsung menghubungi nomor telepon ke 0274 - 292 1888 dan kirim pesan WA di 0811-2836-336. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo dari Stasiun Tugu Jogja, Minggu 5 Mei 2024

Jogja
| Minggu, 05 Mei 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement